Breaking News:

Bali United

Prediksi Bali United vs PSM Makassar: Catatan Bagus BU di Dipta, Teco Nilai Kualitas Pemain Lawan

Laga PSM Makassar vs Bali United yang merupakan pekan 12 dalam lanjutan Liga I Indonesia 2019 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Editor: Irma Budiarti
Tribun Bali/Rizal Fanany
Prediksi Bali United vs PSM Makassar: Catatan Bagus BU di Dipta, Teco Nilai Kualitas Pemain Lawan 

Prediksi Bali United vs PSM Makassar: Catatan Bagus BU di Dipta, Teco Nilai Kualitas Pemain Lawan

TRIBUN-BALI.COM - Prediksi Bali United vs PSM Makassar: Catatan Bagus BU di Dipta, Teco Nilai Kualitas Pemain Lawan

Berita Bali United hari ini, Bali United vs PSM Makassar dalam lanjutan Liga I Indonesia 2019 pekan ke-12. Bali United akan menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga I Indonesia 2019, Kamis (1/8/2019).

Laga PSM Makassar vs Bali United yang merupakan pekan 12 dalam lanjutan Liga I Indonesia 2019 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Jelang laga tersebut, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic tak menyertakan Wiljan Pluim yang baru saja pulih dari cedera engkel.

"Kondisi Pluim baik, itu hal positif. Tapi saya tidak membawanya ke Bali. Dia tinggal di Makassar," ungkap Kalezic, dikutip dari situs Liga Indonesia.

Ketidakhadiran Pluim di laga tersebut, diperkirakan kerena Pluim akan lebih diproyeksikan untuk bermain di Final Piala Indonesia saat bertemu Persija pada Selasa (6/8/2019).

Untuk mengisi kekosongan peran Pluim, Kalezic diperkirakan akan menampilkan Rizky Pellu dan Rasyid Bakrie guna membantuk Marc Klok di lini depan.

Sementara itu, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengatakan telah siap untuk menghadapi finalis Piala Indonesia 2018 tersebut.

Teco menilai kekuatan PSM tidak akan terlalu berpengaruh tanpa kehadiran Pluim, sebab PSM Memiliki kualitas mereta dalam skudanya.

Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 1 Agustus 2019: Keuangan Aquarius Memuaskan, Hati-hati Rugi Leo!

Lahir Kamis Pon Kuningan: Hemat, Teliti dan Panjang Umur, Begini Peruntungannya

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved