Breaking News:

Bali United

Along Sabar Tunggu Kesempatan Bermain di Bali United, 8 Pemain Belum Pernah Turun di Liga 1 2019

Hingga laga ke-12, Sutanto Tan alias Along belum mendapat kesempatan bermain bersama Serdadu Tridatu

Penulis: Marianus Seran | Editor: Irma Budiarti
Tribun Bali/Rizal Fanany
Pemain Bali United, Sutanto Tan. Along Sabar Tunggu Kesempatan Bermain di Bali United, 8 Pemain Belum Pernah Turun di Liga 1 2019 

Along Sabar Tunggu Kesempatan Bermain di Bali United, 8 Pemain Belum Pernah Turun di Liga 1 2019

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Comeback dari Persija Jakarta di musim ini, Sutanto Tan alias Along memiliki harapan besar untuk bisa menjadi pilihan utama di skuat Bali United. Namun nyatanya, harapan tersebut belum bisa terwujud di pentas Liga I Indonesia.

Hingga laga ke-12, Sutanto Tan belum mendapat kesempatan bermain bersama Serdadu Tridatu. Bahkan ia baru merasakan duduk di bangku cadangan saat Bali United kontra Persib Bandung pada pekan 11, minggu lalu.

Pada big match melawan PSM Makassar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Kamis (1/8/2019) malam, Along kembali tersingkir dari line up. Ia lagi-lagi harus jadi penonton di tribun.

Sejauh ini, Sutanto baru tampil bersama Bali United di Piala Indonesia 2018 dan Piala Presiden 2019. Karena cedera, ia menepi lebih sebulan.

"Sewaktu di Persija Jakarta saya sering mendapat kesempatan bermain. Di Bali United belum pernah dimainkan," kata Along dalam diskusi bersama Tribun Bali baru-baru ini.

Ia tetap sabar menanti kesempatan bermain. Ia mengaku kondisinya sekarang sudah fit setelah sempat harus istirahat sebulan karena cedera.

“Sekarang kalau dipercaya, saya selalu siap tampil,” kata Along, yang bisa bermain sebagai gelandang bertahan maupun menyerang.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menyambut baik pulihnya Sutanto. Kehadiran pemain berusia 25 tahun ini menjadi tambahan kekuatan di lini tengah.

Coach Teco pun menyatakan Sutanto memiliki kesempatan bermain, entah sebagai cadangan atau starter.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved