Astra Motor Bali Mendominasi di Tiga Kategori Astra Honda Safety Riding Instructors Competition

Astra Motor Bali mengikuti Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AH-SRIC) ke-13, dengan mengirimkan instruktur terbaiknya

Astra Motor Bali Mendominasi di Tiga Kategori Astra Honda Safety Riding Instructors Competition
Astra Motor Bali
Para pemenang saat naik podium dalam ajang Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AH-SRIC) ke-13. Astra Motor Bali Mendominasi di Tiga Kategori Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 

Astra Motor Bali Mendominasi di Tiga Kategori Astra Honda Safety Riding Instructors Competition

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Astra Motor Bali mengikuti Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AH-SRIC) ke-13, dengan mengirimkan instruktur terbaiknya.

Dari 8 kategori yang dikompetisikan, Astra Motor Bali berhasil mendominasi 3 kategori yaitu, kategori Group Main Dealer, instruktur sport, dan big bike.

Di kategori Group Main Dealer, Astra Motor Bali menorehkan prestasi cemerlang dengan berada di posisi pertama, diikuti Astra Motor Papua yang berhasil menempati podium ketiga.

Instruktur Astra Motor juga menyapu bersih 3 podium teratas, untuk kategori instruktur sport.

Di antaranya, Ibnu Fachrizal asal Astra Motor Samarinda berada di podium pertama, dilanjut Yosep Klaudius asal Astra Motor Bali di podium kedua, dan Prastya Agusta asal Astra Motor Kalimantan Barat berhasil menduduki podium ketiga.

Kemudian di kategori instruktur Big Bike, Astra Motor Bali dengan instruktur atas nama I Gusti Ngurah Agung Iswahyudi juga berhasil menduduki podium teratas.

Suzuki All New Ertiga dan New Carry Pick Up Dulang Penjualan Positif di GIIAS 2019

Kalabahu 7 LBH Bali Sebagai Upaya Penguatan Organisasi dan Kaderisasi Pengabdi Bantuan Hukum di Bali

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan bahwa sebagai pelopor keselamatan berkendara, Astra Motor konsisten mengajak dan mengedukasi masyarakat mengutamakan keselamatan saat berkendara.

"Sebagai garda terdepan, instruktur safety riding Astra Motor diharapkan menjadi role model yang terampil dan terlatih sehingga tercipta budaya aman dan nyaman saat berkendara di kalangan masyarakat," katanya, Kamis (1/8/2019).

Astra Motor berhasil mengantongi 2 golden ticket untuk berlaga di ajang safety riding internasional di Jepang pada 2020 mendatang.

Halaman
12
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved