Bali Paradise

Kebayang Nikmatnya Bakmi Dicampur Capcay? Yuk Cicipi Menu Bakmi Capcay di Bakmi Gocit

Bakmi biasanya disajikan panas dengan suwiran daging ayam ditaburi bawang goreng dan seledri. Nah gimana jadinya Bakmi dikombinasikan dengan Capcay?

Kebayang Nikmatnya Bakmi Dicampur Capcay? Yuk Cicipi Menu Bakmi Capcay di Bakmi Gocit
Tribun Bali/Rizal Fanany
Salah satu menu andalan Bakmi Capcay di Bakmi Gocit, Jalan Merdeka, Denpasar, Bali. Kebayang Nikmatnya Bakmi Dicampur Capcay? Yuk Cicipi Menu Bakmi Capcay di Bakmi Gocit 

Kebayang Nikmatnya Bakmi Dicampur Capcay? Yuk Cicipi Menu Bakmi Capcay di Bakmi Gocit

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bakmi biasanya disajikan panas dengan suwiran daging ayam ditaburi bawang goreng dan seledri. Nah gimana jadinya Bakmi dikombinasikan dengan Capcay?

Mungkin Bakmi Capcay masih kurang familiar bagi pecinta kuliner di Bali. Biasanya sajian Capcay dibarengi dengan nasi hangat.

Beda dengan Bakmi Capcay yang ada di Warung Bakmi Gocit ini. Bakmi Capcay menjadi salah satu menu andalan Bakmi Gocit yang berlokasi di Jalan Merdeka, Denpasar, Bali.

Capcay sendiri memiliki arti harfiah beragam sayur atau bisa diartikan juga sepuluh sayur. Cap artinya sepuluh dan Cay artinya sayur.

Aneka macam sayur ini diolah dengan bumbu capcay yang lezat dan dikombinasikan dengan bakmi yang sudah diolah dengan resep yang sudah diwariskan secara turun temurun.

"Sebenarnya menu yang pertama kali di Bakmi Gocit ini hanya menu Bakmi Spesial, seiring waktu dan mengembangkan inovasi menjadi Bakmi Capcay. Biasanya Capcay disajikan dengan nasi, kita ingin menginovasi dengan mengombinasikannya dengan bakmi. Dan lumayan di Bali mulai banyak peminat," ungkap Marketing Communications Manager, Devyani.

Dia menambahkan, Bakmi Capcay disajikan dalam menu yang lumayan besar, yang pasti akan membuat perut kenyang.

Selain Bakmi Capcay ada beberapa menu andalan lainnya seperti Bakmi Spesial yang terdiri dari bakmi dengan potongan ayam, sayur, otak-otak dan kriuk khas Gocit.

Kemudian Bakmi Hijau, bakmi ini dibuat dari sayur bayam, tanpa pengawet dan pewarna, ada juga Bakmi Yamin Spicy, bakmi dengan potongan ayam diaduk dengan sedikit kecap manis, bumbu khas Gocit dan potongan cabai rawit, yang memberikan cita rasa unik bagi para pecinta kuliner,

Halaman
12
Penulis: Rizal Fanany
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved