Line Up Terbaru Soundrenaline 2019 Diumumkan, Band Asal Inggris Suede Dipastikan Tampil

Line up tahap kedua telah diumumkan dan menambah deretan musisi yang akan tampil di Soundrenaline 2019

Line Up Terbaru Soundrenaline 2019 Diumumkan, Band Asal Inggris Suede Dipastikan Tampil
istimewa
Andhika Adiputra perwakilan dari Level 7 selaku penyelenggaran Soundrenaline 2019, Widi Puradiredja selaku musik curator Soundrenaline 2019, dan Saleh Husein selaku Art Director Soundrenaline 2019 berfoto bersama. Line Up Terbaru Soundrenaline 2019 Diumumkan, Band Asal Inggris Suede Dipastikan Tampil 

Line Up Terbaru Soundrenaline 2019 Diumumkan, Band Asal Inggris Suede Dipastikan Tampil

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – Memasuki penyelenggaraan ke-17, Soundrenaline yang kembali hadir dengan mengusung semangat baru ‘The Spirit of All Time’, akan membawa puluhan musisi bersama kolaborator ternama dari berbagai bidang.

Mereka dengan karya-karya progresif akan hadir mewarnai Soundrenaline yang telah dijadwalkan digelar tanggal 7-8 September 2019 di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Setelah merilis line up pertama pada bulan Juni 2019 kemarin, line up tahap kedua telah diumumkan dan menambah deretan musisi yang akan tampil.

Beberapa nama yang sering menghiasi panggung Soundrenaline seperti Rocket Rockers, Mocca, RAN, dan Efek Rumah Kaca dipastikan akan kembali tampil.

“Informasi terkait line up tahap kedua, rangkaian Road to Soundrenaline, dan pembelian tiket kategori presale sudah dapat diakses melalui soundrenaline.id,” ujar Andhika Adiputra atau lebih akrab disapa Choky dari Level 7, selaku penyelenggara Soundrenaline, Jumat (2/8/2019).

Choky mengaku pihaknya selaku penyelenggara dibantu oleh para music curator dan art director akan memastikan bahwa Soundrenaline 2019 menjadi sebuah agenda musik utama yang menghadirkan timeless festival experience.

Suzuki All New Ertiga dan New Carry Pick Up Dulang Penjualan Positif di GIIAS 2019

Kalabahu 7 LBH Bali Sebagai Upaya Penguatan Organisasi dan Kaderisasi Pengabdi Bantuan Hukum di Bali

Namun yang menjadi perhatian di line up tahap kedua yakni hadirnya musisi asal Inggris yang resmi diumumkan.

"Untuk tahun ini, sudah ada satu nama headliners dari band asal Inggris, Suede. Sudah ada di website kami," kata Widi Puradiredja, selaku pengarah musik Soundrenaline 2019.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved