Permintaan Maaf Galih Ginanjar Dinilai Terlambat oleh Fairuz A Rafiq, Ini Reaksi Barbie Kumalasari

Polemik video 'ikan asin' yang sempat viral di media sosial antara Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq memasuki babak baru.

Permintaan Maaf Galih Ginanjar Dinilai Terlambat oleh Fairuz A Rafiq, Ini Reaksi Barbie Kumalasari
Istimewa
Sikap Barbie Kumalasari pada Fairuz Berubah Total, Fairuz Lakukan Langkah Tegas ini saat Ditelepon 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Polemik video 'ikan asin'  yang sempat viral di media sosial antara Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq memasuki babak baru.

Dilansir dari Kompas.com, Fairuz A Rafiq menolak permintaan maaf Galih Ginanjar terkait kasus pencemaran nama baiknya via media sosial yakni kasus video 'ikan asin'. 

Merespon penolakan tersebut, Barbie Kumalasari sebagai istri dari Galih Ginanjar pun angkat bicara. 

Barbie Kumalasari, yang saat itu membacakan surat permintaan maaf yang ditulis suaminya itu di dalam penjara mengaku tidak kecewa dengan penolakan Fairuz.

"Enggak kecewa sih, karena hak semua orang, ya, itu hak masing-masing," kata Barbie di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019).

Barbie berujar, pada intinya, Galih sudah beritikad baik meminta maaf dan mengakui kekhilafannya. Sebagai manusia yang beragama, kata Barbie, semestinya bisa saling memaafkan.

 "Karena permintaan maaf itu, kan, kembali lagi, ya, kita harus seperti itu. Jangan sampai sudah kejadian kami cuek aja nanti diomongin lagi, kami minta maaf diomongin lagi," kata Barbie.

"Ya sudahlah yang penting sudah ada itikad baik sih kembali ke orangnya masing-masing," kata Barbie lagi.

Diberitakan sebelumnya, Galih menuliskan sepucuk surat permohonan maaf kepada Fairuz yang kemudian dibacakan oleh Barbie.

Menanggapi permintaan maaf Galih, Fairuz menyatakan bahwa kesabarannya sudah habis dan permohonan maaf sudah terlambat.

Menurut Fairuz, sebenarnya Galih tidak perlu mengucap maaf saat ini. Galih juga tidak perlu menyesal atas perbuatannya tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Permintaan Maaf Galih Ginanjar Ditolak Fairuz, Barbie Kumalasari: Enggak Kecewa Sih"

(Tri Susanto Setiawan)

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved