WN Prancis Diadili Atas Kepemilikan Tiga Jenis Narkotik, Samuael Ngaku Dibeli dari Lombok

Pria berkebangsaan Prancis ini diadili karena kepemilikan 3 jenis narkotik yang dibawanya dari Gili Trawangan

WN Prancis Diadili Atas Kepemilikan Tiga Jenis Narkotik, Samuael Ngaku Dibeli dari Lombok
Tribun Bali/Putu Candra
Samuael Pierre Danguy Lapisardi (44) didudukkan di kursi pesakitan Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Kamis (1/8/2019). 

WN Prancis Diadili Atas Kepemilikan Tiga Jenis Narkotik, Samuael Ngaku Dibeli dari Lombok

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Samuael Pierre Danguy Lapisardi (44) didudukkan di kursi pesakitan Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Kamis (1/8/2019).

Pria berkebangsaan Prancis ini diadili karena kepemilikan 3 jenis narkotik yang dibawanya dari Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ia ditangkap petugas Satresnarkoba Polresta Denpasar di rumah kontrakannya, Jalan Danau Tondano, Desa Sanur Kauh, Denpasar Selatan.

Saat ditangkap, petugas menemukan 1 klip sabu-sabu seberat 0,52 gram, ganja seberat 32,89 gram dan hasis seberat 15,83 gram.

Dalam sidang yang mengagendakan pemeriksaan saksi, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Ni Luh Oka Ariani Adikarini menghadirkan dua orang saksi dari kepolisian.

Saksi polisi I Ketut Sumardika dan Paramandani Satya yang menangkap terdakwa. Keduanya dihadirkan di persidangan untuk dimintai keterangan.

Dalam kesaksiannya, dua anggota Satresnarkoba Polresta Denpasar ini menuturkan bahwa penangkapan terdakwa berkat adanya laporan dari masyarakat.

"Kami mendapat informasi dari masyarakat yang mengatakan ada seorang warga negara asing yang sering memakai narkoba," ungkap saksi Sumardika menjawab pertanyaan Hakim Ketua Esthar Oktavi.

Pelatih PSM Makassar Ikut Soroti Performa Buruk Spaso di Laga Kontra PSM

PUPR Kebut Pembangunan Dua SMAN di Badung, Target Rampung November Mendatang

Berbekal informasi itu, saksi bersama tim yang terdiri dari 7 orang melakukan penyelidikan, kemudian dilanjutkan dengan penangkapan terhadap terdakwa di tempat tinggalnya.

Halaman
123
Penulis: Putu Candra
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved