Liga 1 Indonesia

Hasil Persija vs Arema FC, Kemenangan Macan Kemayoran Sirna di Menit Terakhir

Persija Jakarta gagal meraup tiga poin penuh saat melakoni jadwal Liga 1 2019 pekan ke-12 melawan Arema FC.

Hasil Persija vs Arema FC, Kemenangan Macan Kemayoran Sirna di Menit Terakhir
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
ilustrasi 

Hasil Persija vs Arema FC, Kemenangan Macan Kemayoran Sirna di Menit Terakhir

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Persija Jakarta gagal meraup tiga poin penuh saat melakoni jadwal Liga 1 2019 pekan ke-12 melawan Arema FC.

Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (3/8/2019) sore, laga bigmatch Persija vs Arema FC berakhir dengan skor 2-2. Dua gol Persija masing-masing dicetak oleh Novri Setiawan (20') dan Marko Simic (51').

Sementara dua gol Arema FC dicetak oleh Hanif Sjahbandi (8') dan Nur Hardianto (90+7). Bertindak sebagai tuan rumah, Persija mengambil inisiatif penyerangan terlebih dahulu.

Laga belum berjalan satu menit, tim Macan Kemayoran sudah mengancam lewat Bruno Matos. Terus menyerang membuat Persija melupakan lini pertahanan. Melalui skema serangan balik, Arema FC berhasil mencuri keunggulan pada menit ke-8.

Berawal dari crossing Dendi Santoso, bola salah diantisipasi oleh bek Persija, Ryuji Utomo. Ryuji hendak membuang bola jauh ke depan, tetapi terlalu lemah.

Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 3 Agustus 2019: Scorpio Khawatir, Jangan Sampai Hal Buruk Terjadi

Siswa SMK Ini Jadi Korban Pembunuhan Sadis, Diduga Masih Hidup Saat Dimasukan ke Sumur

Bola jatuh di kaki Hanif Sjahbandi yang sejurus kemudian maelakukan tendangan keras kaki yang tidak mampu dijangkau kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.

Tertinggal satu gol, Persija semakin gencar melakukan serangan ke area pertahanan Arema FC.

Serangan-serangan Persija akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-20. Berawal dari tendangan bebas Rezaldi Hehanussa, terjadi kemelut di depan gawang Arema FC.

Bola jatuh di kaki Novri Setiawan yang berdiri bebas dan tanpa kesulitan Novri melesakkan bola ke gawang yang sudah ditinggal kiper Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie. Skor berubah menjadi 1-1.

Halaman
123
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved