Kolaborasi dengan Sunny Life, Izipizi Kenalkan Pelampung Berbentuk Kacamata di Bali

Izipizi sebagai brand kacamata asal Paris yang tersedia dalam berbagai desain dan warna modern untuk berbagai kalangan usia, memperkenalkan koleksi

Kolaborasi dengan Sunny Life, Izipizi Kenalkan Pelampung Berbentuk Kacamata di Bali
Tribun Bali/Zaenal Arifin
Peluncuran koleksi floaties Izipizi X Sunny Life bertajuk #IZIPOOLGROUND digelar di Artotel Beach Club, Sabtu (3/8/2019).(Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin)   

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Izipizi sebagai brand kacamata asal Paris yang tersedia dalam berbagai desain dan warna modern untuk berbagai kalangan usia, memperkenalkan koleksi kolaborasi dengan Sunny Life.

 
Sunny Life merupakan lifestyle brand asal Australia yang fokus pada produk-produk untuk musim panas.

 
Kolaborasi Izipizi dengan Sunny Life berupa koleksi pelampung berbentuk kacamata.

Peluncuran koleksi floaties Izipizi X Sunny Life bertajuk #IZIPOOLGROUND digelar di Artotel Beach Club Sanur Denpasar, Sabtu (3/8/2019).

“Dari Izipizi Paris sendiri mengeluarkan produk floaties ini bentuknya kacamata bisa muat dua orang,” imbuh Brand Manager Izipizi Indonesia, Praditya Dwi Wicaksono disela acara berlangsung.

Untuk floaties ini mengeluarkan dua warna pink dan yellow. Di mana shape ini mengikuti design kacamata Izipizi yang pernah dikeluarkan.

Praditya menambahkan melihat penjualan dan market Izipizi paling besar untuk Indonesia berada di Pulau Dewata sehingga Bali dipilih juga untuk meluncurkan floaties tersebut.

“Floaties kolaborasi ini kan cocok dengan suasana Pantai dan kolam renang di Bali sehingga diperkenalkan juga di Bali. Dimana untuk disini ada dua store yakni di Beachwalk Shopping Mall dan Discovery Shopping Mall,” imbuhnya.

Dan floaties ini juga akan di jual, di banderol dengan harga Rp 955.000 tersedia di store Izipizi baik di Jakarta maupun Bali.

Kedepan akan juga bekerjasama dengan outlet lain dalam menjual floaties ini.

Izipizi memiliki tiga jenis varian utama, yaitu kacamata baca, kacamata pelindung dari radiasi layar, dan kacamata anti sinar uv, atau yang lebih kenal dengan sunnies.

Untuk varian Sunnies sendiri terdiri dari tiga jenis, yakni sun and sun reading, sun nautic, dan sun glacier.

Selain itu terdapat tujuh bentuk utama dari frame kacamata Izipizi mulai dari A yang mirip cat-eye, B yang cenderung kotak sampai G yang super bulat.

Selain itu yang membedakan dengan kacamata brand lain yakni Izipizi punya varian sunnies mulai untuk bayi sampai untuk anak usia 10 tahun.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved