Target Seat Load Factor 100 Persen, AirAsia Resmi Buka Penerbangan Rute Bali-Labuan Bajo

AirAsia meresmikan penerbangan perdana rute Bali-Labuan Bajo, dengan tingkat keterisian penumpang 100 persen

Target Seat Load Factor 100 Persen, AirAsia Resmi Buka Penerbangan Rute Bali-Labuan Bajo
AirAsia
Persiapan - Pesawat air Asia persiapan menjelang penerbangan Bali direct Lombok dan Labuan Bajo. Target Seat Load Factor 100 Persen, AirAsia Resmi Buka Penerbangan Rute Bali-Labuan Bajo 

Target Seat Load Factor 100 Persen, AirAsia Resmi Buka Penerbangan Rute Bali-Labuan Bajo

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - AirAsia meresmikan penerbangan perdana rute Bali-Labuan Bajo, dengan tingkat keterisian penumpang 100 persen.

Penerbangan perdana rute domestik baru ini dilayani AirAsia Indonesia kode penerbangan QZ, dengan menggunakan armada Airbus A320 dengan kapasitas 180 kursi.

Penerbangan QZ644 lepas landas dengan keterisian penuh 180 penumpang dari Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar, pukul 12.55 Wita dan mendarat di Bandara Internasional Komodo pada pukul 14.55 Wita.

Selain itu, kemarin, AirAsia juga melakukan penerbangan perdana beberapa rute domestik terbaru, yaitu rute Jakarta-Lombok, Bali-Lombok, Yogyakarta Kulon Progo-Lombok, serta Surabaya-Kertajati.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan, mengatakan, Labuan Bajo dan Lombok adalah dua dari 10 destinasi yang didorong sebagai ‘Bali baru’ oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

“Dengan beroperasinya penerbangan perdana yang membangun konektivitas segitiga pariwisata Bali-Lombok-Labuan Bajo ini, kami merasa bangga dapat mendukung perkembangan pariwisata domestik, khususnya kawasan timur Indonesia,” katanya, Jumat (2/8/2019).

Rute-rute baru yang mulai beroperasi kemarin, kata dia, telah diluncurkan sejak bulan lalu dengan harga promo antara lain mulai dari Rp 635.000 untuk Jakarta-Lombok dan mulai Rp 243.000 untuk Bali-Lombok.

“Dengan semakin banyaknya destinasi domestik yang saling terhubung, jadwal penerbangan yang nyaman serta bagasi gratis 15 Kg, kami harapkan layanan penerbangan AirAsia yang terjangkau dan berkualitas dapat menjadi pilihan di hati masyarakat,” lanjut Dendy.

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, sangat mengapresiasi hal ini.

Halaman
123
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved