Bali United

Coach Teco : Gabung Timnas U 23 Fit, Balik Cedera, Ini Masalah bagi Bali United

Dua dari empat pemain Bali United yang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U 23 asuhan Indra Sjafri, kembali dalam kondisi buruk.

Coach Teco : Gabung Timnas U 23 Fit, Balik Cedera, Ini Masalah bagi Bali United
Istimewa/Kolase Tribun Bali
Kadek Agung dan Dallen Doke. 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Dua dari empat pemain Bali United yang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U 23 asuhan Indra Sjafri, kembali dalam kondisi buruk.

Dua pemain Dallen Doke dan Anan Lestaluhu cedera dan harus menjalani perawatan di pinggir lapangan oleh tim fisioterapi Bali United.

Sementara dua pemain lainnya, Kadek Agung Widnyana Putra dan Arapenta Lingka Poerba menjalani latihan bersama tim di Gelora Trisakti Legian, Sabtu (3/8) sore.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco, kecewa lantaran dua pemainnya bergabung dengan kondisi fit namun kembali cedera.

Masalah Liga Indonesia, dan Timnas, sering tabrak jadwal.

"Pelatih Timnas Indonesia U 23, Indra Sjafri baru pegang empat pemain saya. Saat ini, dua pemain kembali alami cedera. Dallen Doke dan Anan Lestaluhu," tegas Coach Stefano Cugurra Teco kepada Tribun Bali.

Pelatih asal Brasil ini, mengatakan, saat mereka ke Timnas sangat fit, tapi balik cedera. Ini masalah bagi tim saat akan menjalani laga di Liga I Indonesia 2019.

Saat mereka tak ada di sini (Bali United) , ketika ada laga di Liga I, kita kehilangan banyak pemain untuk tim.

"Kita tahu di Indonesia sering masalah yang sama ini, "ujar eks pelatih Persija Jakarta yang menjuarai Liga I Indonesia 2018.

Seleksi tahap selanjutnya akan dilakukan pelatih Indra Sjafri sebelum FIFA Match Day September ini sebagai persiapan jelang laga SEA Games XXX 2019 di Filipina 30 Novomber hingga 11 Desember mendatang.

Selain pemain di bawah usia 23 tahun, ada lima pemain senior juga yang akan dipanggil memperkuat Timnas Indonesia U - 23.

Empat pemain yang kemarin dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U 23 yakni Dallen Doke, Anan Lestaluhu, Arapenta dan Kadek Agung.

Kemungkinan pemain senior yang akan dipanggil dari Bali United yakni Stefano Lilipaly, Fadil Sausu, dan Irfan Bachdim. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved