MotoGP

Inilah Klasemen Pebalap MotoGP Setelah GP Ceko, Marquez Unggul 63 Poin

Tampil di Sirkuit Brno dalam 20 putaran, Marc Marquez sukses mengungguli Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) dan Jack Miller.

Inilah Klasemen Pebalap MotoGP Setelah GP Ceko, Marquez Unggul 63 Poin
Tribun Lampung
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menunggu di paddock saat sesi latihan bebas GP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jumat (9/10/2015). 

Inilah Klasemen Pebalap MotoGP Setelah GP Ceko, Marquez Unggul 63 Poin

TRIBUN-BALI.COM - Pebalap Repsol Honda Team asal Spanyol, Marc Marquez, akhirnya kembali mencicipi podium tertinggi pada balapan MotoGP Ceko.

Tampil di Sirkuit Brno dalam 20 putaran, Marc Marquez sukses mengungguli Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) dan Jack Miller.

Bagi Marc Marquez, hasil MotoGP hari ini menjadi kemenangan ketiganya di Republik Ceko pada level premier.

Sebelumnya, Marquez sukses menaiki podium tertinggi MotoGP Ceko pada tahun 2017 dan 2013. Marquez pun resmi menjadi pebalap keempat yang mampu meraih 50 kemenangan pada ajang MotoGP atau kelas premier.

Pada MotoGP Ceko, persaingan posisi pertama dan kedua sangat seru. Marc Marquez terus berupaya untuk menjauh dari kejaran Andrea Dovizioso yang menempati posisi kedua.

Antara Marquez dan Dovizioso hanya terpaut waktu sekitar 0,320 detik saat balapan tersisa 11 putaran.

Namun, Marquez perlahan memperbesar jarak waktunya dengan Dovizioso menjadi 1,2 detik saat balapan tersisa 7 lap lagi. Seiring berjalannya balapan, Marquez terus menambah keunggulan waktunya.

Setiap putaran ia selalu menorehkan catatan positif. Balapan MotoGP Republik Ceko pun akhirnya dimenangi Marquez, yang diikuti oleh Dovizioso dan Miller.

Selain itu, kemenangan pada balapan MotoGP Republik Ceko menambah keunggulan poin Marquez atas lawan-lawannya pada klasemen sementara.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved