Kongres V PDIP di Bali

Jokowi Hadiri Kongres V PDIP, Polda Bali & Polresta Denpasar Siagakan 593 Personel Keamanan

Presiden RI Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo direncanakan menghadiri pembukaan Kongres V PDIP di Bali

Jokowi Hadiri Kongres V PDIP, Polda Bali & Polresta Denpasar Siagakan 593 Personel Keamanan
Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa
LAMBAIKAN TANGAN - Presiden Jokowi bersama cucunya Jan Ethes melambaikan tangan dari mobil hias kepada penonton saat pembukaan PKB 2019. Jokowi Hadiri Kongres V PDIP, Polda Bali & Polresta Denpasar Siagakan 593 Personel Keamanan 

Jokowi Hadiri Kongres V PDIP, Polda Bali & Polresta Denpasar Siagakan 593 Personel Keamanan

Laporan Wartawan Tribun Bali, Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Presiden RI Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo direncanakan menghadiri pembukaan Kongres V PDIP di Bali, Kamis (8/8/2019) mendatang.

Kongres V PDIP di Bali rencananya akan digelar Rabu (7/8/2019) sampai Minggu (11/8/2019) di Hotel Inna Grand Bali Beach Sanur, Denpasar, Bali. 

Terkait kehadiran Presiden RI dan Ibu Negara tersebut Polda Bali dan Polresta Denpasar akan menggelar Operasi Pengamanan Puri Agung dengan menyiapkan 593 personel.

"Dengan mengamankan kegiatan ini, Polda Bali dan Polresta Denpasar akan menggelar operasi ini dengan 593 personel," ujar Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hengky Widaja, Senin (5/8/2019).

Dikatakan, pada Selasa (30/7/2019) lalu, persiapan pun telah dilakukan, dengan melaksanakan rapat koordinasi di ruang rapat Kepala Sekretariat Presiden lantai II Jalan Veteran No. 16 Jakarta Pusat.

"Dalam pembahasanya tentu terkait jadwal kegiatan Kongres V PDIP. Rencana kehadiran 5 Menteri Kader PDIP yang akan menghadiri kegiatan tersebut," ujarnya.

Selain itu jumlah peserta kongres diperkirakan sebanyak 1.712 orang di luar undangan VIP.

"Ya serta rencana akan hadirnya suporter partai PDIP yang datang dari luar Bali melalui rute darat dengan menggunakan kendaraan bus," tuturnya.

(*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved