2 WNA Australia yang Terjerat Kasus Narkotika Diperiksa Penyidik Satresnarkoba Polresta Denpasar

Penyidik Satresnarkoba Polresta Denpasar, Senin (5/8/2019) melakukan pemeriksaan tambahan terhadap tersangka warga negara asing (WNA) asal Australia y

2 WNA Australia yang Terjerat Kasus Narkotika Diperiksa Penyidik Satresnarkoba Polresta Denpasar
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Kasat Resnarkoba Polresta Denpasar AKP Mikael Hutabarat 

 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Penyidik Satresnarkoba Polresta Denpasar, Senin (5/8/2019) melakukan pemeriksaan tambahan terhadap tersangka warga negara asing (WNA) asal Australia yang terjerat kasus narkoba.

David Dirk Johanes Van Iersel (38) dan William Roy Astillero Cabantog (36) diperiksa penyidik Satresnarkoba Polresta Denpasar pada waktu berbeda.

"Hanya dua tersangka yang kita tahan, perkembangan lain (bandar) masih kita selidiki," ujar Kasat Resnarkoba Polresta Denpasar, AKP Mikael Hutabarat.

Kedua pelaku penyalahgunaan narkoba tersebut diperiksa sejak pagi hari, hingga pukul 11.00 wita David keluar dari ruang penyidik, disusul William keluar dari ruang penyidik sekitar pukul 13.20 wita.

David Dirk Johanes Van Iersel (38) keluar dari ruang penyidik dengan menggunakan seragam tahanan Polresta Denpasar dan borgol ditangan kedua pelaku.

Kedua tersangka yang sebelumnya diringkus pada Jumat (19/7/2019) lalu, terbukti membawa barang bukti jenis kokain 1,12 gram di dalam ruangan kantor.

Sementara itu, William Roy Astillero Cabantog (36) yang merupakan konsultan perhotelan keluar dengan mengenakan penutup wajah dan kepala, sebaliknya David tidak menggunakan penutup kepala.

Setelah diperiksa, mereka kembali Rumah Tahanan (Rutan) Polresta Denpasar.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved