5 Gebrakan Bisa Meningkatkan Penjualan, Dibahas Para Pakar di Marketeers Festival 2019

Gelaran pemasaran yang digelar sejak tahun 2013 lalu itu, hadir untuk pelaku pemasaran mendapatkan ilmu dan insight menarik serta paling update

5 Gebrakan Bisa Meningkatkan Penjualan, Dibahas Para Pakar di Marketeers Festival 2019
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Suasana Indonesia Marketeers Festival 2019 di Harris Hotel, Sunset road, Badung, Selasa (6/8/2019). Indonesia Marketeers Festival 2019 hadir selama dua hari, menghadirkan sejumlah narasumber yang siap berbagi tips seputar dunia sales. 

5 Gebrakan Bisa Meningkatkan Penjualan, Dibahas Para Pakar di Marketeers Festival 2019

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Satu di antara event roadshow marketing terbesar, Indonesia Marketeers Festival kembali hadir untuk ketujuh kalinya.

Gelaran pemasaran yang digelar sejak tahun 2013 lalu itu, hadir untuk pelaku pemasaran mendapatkan ilmu dan insight menarik serta paling update untuk diaplikasikan di dunia profesional.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Indonesia Marketeers Festival 2019 menyapa 17 kota di Indonesia, dimulai dari Balikpapan sampai dengan Jogjakarta.

Dimulai dari tanggal 19 Juni sampai dengan 15 Agustus 2019.

Adapun total selama roadshow akan ada sekitar 17 ribu partisipan. Mereka akan mendapatkan banyak ilmu baru dari pakar-pakarnya langsung.

Tema yang diangkat dalam event kali ini merupakan seputar dunia sales, Sales Promotion Breakthrough: 5 Gebrakan Penjualan 2019, Sales Naik, Brand Apik.

Chairman MarkPlus, Inc., Hermawan Kartajaya selaku pihak penyelenggara Indonesia Marketeers Festival 2019, menuturkan untuk meningkatkan penjualan di tahun 2019, harus gencar melakukan sales promotion.

"Tapi awas, jangan hanya diskon, karena masih banyak strategi atau gebrakan yang bisa dilakukan agar sales naik, plus nama brand Anda tetap apik," ujarnya.

Sesuai dengan tema, terdapat lima gebrakan yang bisa membuat penjualan meningkat.

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved