Garmin Luncurkan Komputer Sepeda Ber-GPS Edge 530 dan 830

Garmin pada hari Sabtu 3 Agustus 2019 mengumumkan Edge 530 dan Edge 830, komputer bersepeda GPS kinerja terbaru

Garmin Luncurkan Komputer Sepeda Ber-GPS Edge 530 dan 830
Dok Garmin Indonesia
Garmin Luncurkan Komputer Sepeda Ber-GPS Edge 530 dan 830 Dengan Fitur Keselamatan Serta Insight Performance Dynamic Edge 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Garmin pada hari Sabtu 3 Agustus 2019 mengumumkan Edge 530 dan Edge 830, komputer bersepeda GPS kinerja terbaru yang menggabungkan wawasan kinerja dinamis baru, fitur keselamatan bersepeda dan kemampuan pemetaan canggih menjadi desain yang ringan untuk digunakan pada semua medan.

Untuk pengendara yang mencari perubahan suasana, Edge 530 dan Edge 830 menampilkan data Trail Forks terintegrasi baru, serta dinamika sepeda gunung termasuk jumlah lompatan, jarak lompatan dan waktu menggantung, membuatnya lebih mudah untuk menjinakkan jalan setapak.

Ideal untuk dikendarai dalam kondisi cuaca apa pun, Edge 530 memiliki desain tombol dan layar warna 2,6 inci beresolusi tinggi, sedangkan Edge 830 menawarkan tampilan layar sentuh yang cepat dan responsif – bahkan saat basah atau digunakan dengan sarung tangan.

"Edge 530 dan Edge 830 mencakup fitur-fitur baru dan yang diperbarui yang dirancang untuk semua pengendara - apakah Anda seorang podium finisher, Gravel Grinder, Commuters, atau di suatu tempat di antaranya,” ujar Managing Director, Garmin South Asia dan India, Engelhard Sundoro, melalui keterangan resminya, Senin (5/8/2019).

Selain itu, Edge 530 dan Edge 840 juga menawarkan data dan panduan perjalanan baru, peningkatan navigasi, fitur keselamatan dan pelacakan dan banyak lagi.

Selama perjalanan, Edge 530 dan Edge 830 menggunakan data-data vital perjalanan untuk memberikan wawasan kinerja yang dinamis dan panduan yang dapat membantu pengendara sepeda meningkatkan dan mengelola effort mereka.

Fitur Climb Proyang baru secara otomatis menunjukkan pendakian dan level yang tersisa untuk setiap pendakian sambil mengikuti rute atau course, membantu pengendara sepeda untuk mengukur effort mereka selama sisa perjalanan mereka.

Komputer sepeda Edge yang baru juga akan memungkinkan pengendara untuk melihat bagaimana tubuh mereka bertahan di lingkungan yang berbeda dengan aklimasi panas dan ketinggian-ketinggian dan menerima notifikasi dalam perjalanan ketika tiba saatnya untuk mengisi ulang bahan bakar atau rehidrasi.

Diluar perjalanan, Edge 530 dan Edge 830 akan menunjukkan data bersepeda dari empat minggu sebelumnya dibagi dalam aerobic rendah, aerobic tinggi dan effort anaerobic untuk mengevaluasi seberapa seimbang pelatihan pengendara dan member mereka wawasan kemana mereka membutuhkan tambahan fokus.

Halaman
1234
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved