Konsisten Berinovasi, GoWork Hadirkan Coworking Space Terbesar di Bali

GoWork, salah satu perusahaan coworking adidaya terkemuka di Indonesia, telah meresmikan gerai coworking space terbaru di Park 23, Bali.

Konsisten Berinovasi, GoWork Hadirkan Coworking Space Terbesar di Bali
Dok GoWork
GoWork, salah satu perusahaan coworking adidaya terkemuka di Indonesia, telah meresmikan gerai coworking space terbaru di Park 23, Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA –  GoWork, salah satu perusahaan coworking adidaya terkemuka di Indonesia, telah meresmikan gerai coworking space terbaru di Park 23, Bali.  

Sejak dua tahun lalu, GoWork telah berkembang menjadi lebih dari 25.000 meter persegi ruang kerja bersama dan kantor pribadi berteknologi cerdas, tersebar di 15 titik di seluruh Indonesia.

Dengan tambahan lokasi terbaru ini, GoWork memiliki coworking space terluas yang beroperasi di lantai 3, Park 23 Mall khususnya di pusat kota Denpasar.

Misi GoWork tetap untuk memberdayakan karyawan profesional dan perusahaan untuk menjadi yang terbaik dengan cara menghadirkan jaringan ruang kerja intuitif yang dirancang dengan cermat dengan ekosistem peralatan unggul, dan jaringan komunitas bisnis yang sungguh penting bagi perusahaan berbagai jenis dan ukuran.

Hal ini kemudian diperkuat dengan dibukanya gerai GoWork di Park 23.

“Kami menyadari bahwa teknologi memampukan sebagian besar dari kita untuk dapat bekerja dari mana saja dan kapan saja. Dengan pemilihan cermat lokasi GoWork, dimana Park 23 menjadi rumah bagi gerai terbaru kami, kami berharap untuk dapat memberikan solusi cerdas kepada lebih banyak orang dari startup, industri kreatif, bahkan perusahaan yang lebih besar, agar lebih efektif dan efisien dalam mennggapai tingkat kesuksesan yang lebih tinggi,” ucap Vanessa Hendriadi, CEO & Co-Founder, GoWork.

“Perusahaan kami dikenal dengan mutu layanan konsisten, kegiatan berbasis komunitas, serta lokasi strategis di kawasan pusat bisnis, ekonomi, hiburan, dan gaya hidup terkemuka. Saat ini, kami tengah melakukan ekspansi agresif dan terencana. Lokasi GoWork bahkan di luar Jakarta dan Bali adalah Surabaya dan Medan”.

Pada kesempatan lain, Richard Lim, CFO & CRE, GoWork, berkata, “GoWork Park 23 Bali adalah salah satu lokasi tersukses kami karena tingkat sewa telah mencapai hampir 60% walaupun kami baru saja meluncurkan lokasi ini dua bulan lalu. Saat ini, kami tengah melakukan ekspansi agresif yang terencana. Kami terus mencari pusat bisnis dan hiburan terpadu di ibu kota dan kota besar lainnya untuk membuka gerai GoWork”.

GoWork mengedepankan kombinasi andalan antara gaya rancang interior intuitif, kegiatan komunitas inspiratif, serta layanan dan fasilitas kelas dunia.

Di lokasi terbarunya, GoWork menggunakan gaya rancang modern untuk indoor dan outdoor untuk mendorong suasana kolaboratif alami guna mewujudkan kesempatan belajar antar anggota, tetapi tetap menjaga kerahasiaan bisnis.

Teknologi GoWork dirancang untuk meningkatkan pengalaman nirkabel anggota di laur ruang kerja fisik.

Aplikasi pintar GoWork juga menghadirkan pilihan pemesanan ruang kerja, pembelian tiket untuk acara GoWork, dan pembayaran tagihan penyewaan GoWork.

“Dengan menjalankan bisnis atau membangun tim bertalenta di salah satu gerai GoWork, Anda mendorong pertumbuhan pesat perusahaan Anda karena kami terus berupaya menyediakan jaringan ekosistem jaringan pendukung terpadu dan bernilai lebih bagi perusahaan segala ukuran. Para calon penyewa tentunya dapat mengakses segala informasi seputar GoWork dengan mengunjungi situs kami di go-work.com,” tutup Vanessa. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved