L'Oréal Paris Kenalkan Revitalift Crystal Micro Essence & Rouge Signature

L'Oréal Paris Senin 5 Agustus 2019 kemarin memperkenalkan dua produk barunya untuk wanita Indonesia, Revitalift Crystal Micro Essence dan Rouge Signat

L'Oréal Paris Kenalkan Revitalift Crystal Micro Essence & Rouge Signature
Dok L'Oréal Paris
L'Oréal Paris memperkenalkan dua produk barunya untuk wanita Indonesia, Revitalift Crystal Micro Essence dan Rouge Signature, Senin 5 Agustus 2019 kemarin 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

 

 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – L'Oréal Paris Senin 5 Agustus 2019 kemarin memperkenalkan dua produk barunya untuk wanita Indonesia, Revitalift Crystal Micro Essence dan Rouge Signature.

Keduanya adalah bukti komitmen dari L'Oréal Paris untuk terus menghadirkan produk yang dikembangkan dari sains terbaik di kelasnya yang terinspirasi oleh ciri khas modernitas Paris.

Makeup Director CPD L’Oréal Indonesia, Silvia Yohana mengatakan L'Oréal Paris terus memprioritaskan komitmennya untuk terus menghadirkan produk kecantikan berkualitas yang dihasilkan dari penggabungan antara hasil penelitian ilmiah serta hasil survei dari target audiensnya yaitu wanita yang menginginkan sebuah kualitas dari produk kecantikan karena mereka mengerti kualitas diri mereka.

“L’Oréal Paris selalu mendukung wanita di seluruh dunia dengan memberikan perawatan kecantikan tedepan yang dapat menjadikan mereka merasa lebih menarik dan percaya diri,” tambah Silvia, Selasa (6/8/2019) melalui keterangan resminya.

Revitalift Crystal Micro Essence adalah terobosan inovasi perawatan kulit terbaru dari L'Oréal Paris yang diformulasikan secara khusus agar Anda memiliki kulit tampak sebening kristal.

Produk lain yang kami diperkenalkan adalah Rouge Signature, liquid lipstick mattepertama dari L’Oréal Paris yang memiliki tekstur ringan kini hadir dalam 10 warna matte intens.

Aspirasi kulit wanita Indonesia telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved