Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia, Ada Berbagai Games Menarik di Alaya Hotels and Resorts

Dengan semangat mempersatukan bangsa, Alaya Hotels & Resorts juga akan merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan mengadakan berbagai games

Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia, Ada Berbagai Games Menarik di Alaya Hotels and Resorts
Alaya Hotels & Resorts
Ilustrasi upacara bendera memperingati Hari Kemerdekaan RI. Dengan semangat mempersatukan bangsa, Alaya Hotels & Resorts juga akan merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan mengadakan berbagai permainan (games). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Hari Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2019 menandakan peringatan ke 74 tahun kemerdekaan Negara Republik Indonesia setelah beberapa abad penjajahan.

Hari libur ini merupakan perayaan yang menjadi simbol kebanggaan nasional dengan berkibarnya bendera merah putih di setiap sudut halaman rumah, bangunan, dan jalanan di Indonesia.

Upacara pengibaran bendera secara simbolis akan diadakan di kantor pemerintahan, sekolah dan lembaga publik untuk memperingati hari baik ini.

Di tingkat komunitas lokal, masyarakat sekitar akan berkumpul untuk berpartisipasi dalam permainan dan kegiatan yang menyenangkan di mana banyak hadiah yang bisa dimenangkan.

Dengan semangat mempersatukan bangsa, Alaya Hotels & Resorts juga akan merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan mengadakan permainan (games) tim dan kompetisi seperti balap karung, dsb.

Perayaan ini ditujukan kepada seluruh karyawan Alaya Hotels and Resorts sebagai salah satu wujud pemersatu
bangsa serta menjalin keakraban sesama kelaurga besar Alaya Hotels and Resorts.

Acara meriah ini juga akan dibuka bagi semua tamu yang ingin berpartisipasi dalam perayaan ini. (*)

Editor: Widyartha Suryawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved