Kongres V PDIP di Bali

Karangan Bunga Prabowo Hiasi Arena Kongres V PDIP di Bali

beberapa karangan bunga yang sudah ada di area Kongres V PDIP di Bali berasal dari beberapa tokoh politik dan kader PDIP

Karangan Bunga Prabowo Hiasi Arena Kongres V PDIP di Bali
Tribun Bali/Ragil Armando
Karangan bunga ucapan selamat dari Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto di area Grand Inna Bali Beach, Sanur, Kamis (8/8/2019). Karangan Bunga Prabowo Hiasi Arena Kongres V PDIP di Bali 

Karangan Bunga Prabowo Hiasi Arena Kongres V PDIP di Bali

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Suasana di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar, Bali, tempat pelaksanaan Kongres V PDIP di Bali sudah semakin ramai jelang pembukaan Kongres V PDIP di Bali, Kamis (8/8/2019).

Sejumlah karangan bunga juga tampak menghiasi bagian depan lobi hotel.

Pantauan Tribun Bali, beberapa karangan bunga yang sudah ada di area Kongres V PDIP di Bali berasal dari beberapa tokoh politik dan kader PDIP, seperti Ketua PP Muhammadiyah, KH Haedar Nashir, Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, dan Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto.

Menariknya, karangan bunga dari Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto tampak mencolok dibandingkan karangan bunga yang lain, dengan warna merah dan terdapat lambang banteng gemuk di dalam lingkaran alias si Moncong Putih.

Ketua DPC Gerindra Denpasar, Made Muliawan Arya alias De Gadjah memastikan kedatangan Prabowo ke Kongres V PDIP di Bali.

Ia mengatakan Prabowo akan datang ke lokasi Kongres V PDIP di Bali sekitar pukul 12.00 Wita.

"Kan jam 1 undangannya, mungkin jam 12 udah di sana," katanya saat dikonfirmasi Tribun Bali, Kamis pagi.

Sayangnya, Tribun Bali tidak menemukan karangan bunga dari Partai Demokrat, PKS dan PAN.

Kongres V PDIP di Bali digelar mulai Kamis (8/8/2019) hingga Sabtu (10/8/2019) yang dihadiri 2 ribu peserta berasal dari 514 dewan pimpinan cabang dan 34 dewan pimpinan daerah.

Agenda utama Kongres V PDIP di Bali adalah pengukuhan Megawati Soekarnoputri sebagai ketua umum.

(*)

Penulis: Ragil Armando
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved