Nyoman Dhamantra Tinggalkan Arena Kongres PDIP, Ngaku Jenguk Mertua 

Ketua Badan Hukum DPP PDIP Junimart Girsang mengatakan dirinya kaget mendengar kabar penangkapan Nyoman Dhamantra oleh KPK

Nyoman Dhamantra Tinggalkan Arena Kongres PDIP, Ngaku Jenguk Mertua 
dpr.co.id
Nyoman Dhamantra 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Ketua Badan Hukum DPP PDIP Junimart Girsang mengatakan dirinya kaget mendengar kabar penangkapan Nyoman Dhamantra oleh KPK.

"Setahu saya, beliau orang baik-baik cerdas santun terbuka orangnya," tutur caleg asal Medan itu.

Bahkan, ia menyebutkan bahwa sampai Kamis (8/8/2019) siang tadi dirinya masih berkomunikasi dengan Politikus asal Denpasar itu.

Soal Jatah Menteri Jokowi, Surya Paloh: Kalau Dia Perlu NasDem Boleh, Nggak juga Nggak Apa-apa

"Kalau sekarang ada info beliau berurusan dengan KPK, ya, tentu saya tidak mengamini itu. Maka ketika kita dapat info A1 dalam masalah KPK, belum percaya. Belum ada info dan saya masih komunikasi dengan beliau jam 12.40 Wita," katanya di arena Kongres V PDIP di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Bali, Kamis.

Politikus yang juga advokat itu menjelaskan bahwa sekitar pukul 03.44. WITA, Dhamantra pamit melalui pesan WhatsApp dari arena kongres ke dirinya karena mertuanya sakit.

"Jam 03.44 Wita dia ada berita mertua sakit. Saya bilang ya semoga lekas membaik dan masih dibalas 12.40 Wita masih balas, siap," ujarnya.

Ternyata Megawati Telah Mewanti-wanti Hal ini Sebelum Nyoman Dhamantra Ditangkap KPK

Menariknya, Junimart menyebutkan bahwa dirinya bahkan satu pesawat dengan Dhamantra.

Tidak hanya itu, keduanya ternyata juga menyewa hotel yang sama, yakni di Bali Hyatt Nusa Dua.

"Dengan saya kemarin satu pesawat jam 21.00 menuju Bali, dan saya dan beliau satu hotel di Bali Hyatt, Nusa Dua. Sampai pagi nggak ada masalah dengan beliau. Saya satu pesawat, dari Ngurah Rai satu mobil ke Bali Hyatt sama-sama check-in beliau nggak ada bicara apa-apa santai," paparnya.

Djarot: Jika Terlibat Korupsi, Nyoman Dhamantra Otomatis Dipecat

Sebelumnya, anggota DPR dari Fraksi PDIP Nyoman Dhamantra sudah dibawa ke gedung KPK. Asisten Nyoman lebih dulu ditangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) KPK terkait dugaan suap impor bawang putih. (gil)

Penulis: Ragil Armando
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved