Sponsored Content

Rara Teladani Tokoh Pewayangan Semar, Beri Nasihat Lewat Tarot

Rara menuturkan, awal mula dirinya dekat dengan para politisi dimulai dari kesukaanya terhadap Semar, tokoh punakawan paling utama dalam pewayangan

Rara Teladani Tokoh Pewayangan Semar, Beri Nasihat Lewat Tarot
Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani
RR Istiati Wulandari atau yang akrab disapa Rara ikut meramaikan Bulfest ke 7. Ia membuka stand membaca kartu tarot di areal Kantor DPRD Buleleng, Rabu (8/8/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Terpilihanya Joko Widodo sebagai Presiden RI periode 2019-2024 sudah diramalkan oleh RR Istiati Wulandari atau yang akrab disapa Rara.

Kemahirannya meramal nasib ini lantas mendapat perhatian sejumlah politisi yang ada ada di Bali.

Ditemui Rabu (7/8/2019) di Singaraja, Rara tidak menampik saat masa-masa Pileg 2019, banyak tokoh-tokoh politik yang minta diramal olehnya, utamanya dari segi karir.

"Saya tidak bisa sombong mengatakan ramalan saya seratus persen pas. Bisa jadi ramalan saya meleset. Tapi dengan adanya ramalan kita bisa berhati-hati. Ada lampu merah, oh ada tim yang tidak bagus. Di Dapil ini, daerah kecamatan ini, tidak bagus. Itu yang bisa diperbaiki," katanya.

Rara menuturkan, awal mula dirinya dekat dengan para politisi dimulai dari kesukaanya terhadap Semar, tokoh punakawan paling utama dalam pewayangan Jawa dan Sunda.

Semar dikisahkan menjadi pengasuh sekaligus penasihat para Pandawa.

Sehingga Rara pun bercita-cita ingin meneladani Semar, dengan membantu memberikan nasihat para politisi melalui kemampuan yang ia miliki. 

"Akhirnya saya dekat dengan beberapa teman-teman partai politik. Sesudah saya jalani spiritual secara mendalam, saya bertemu dengan Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi, dan juga keluarga Puri Satria dengan pak Puspayoga. Berawal dari situlah mereka lah yang mulai memperkenalkan saya di Bali ini," terang Rara.

Selain meramal para politisi, Rara juga terbuka untuk meramal masyarakat umum, untuk memprediksi kehidupan maupun prediksi ramalam tarot.

Ia pernah meramal para artis seperti Syahrini, Luna Maya, Jesica Iskandar hingga Giselle.

Halaman
12
Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved