Breaking News:

Bagus Putu Wijaya Sempat Sembunyi di Rumah Istrinya di Manado, Dicokok Saat Sedang Lakukan Ini

Tersangka Bagus Putu Wijaya melarikan diri datang ke Manado bersembunyi di kediaman istrinya di Kelurahan Teling, Kota Manado.

Penulis: Rizki Laelani | Editor: Rizki Laelani
Tribun Manado/Tribun Bali
Fakta Kelam Bagus Putu Wijaya Terkuak, Pembunuhan Putu Yuniawati di Kamar Hotel Bukan Kasus Pertama 

Bagus Putu Wijaya Sempat Bersembunyi di Rumah Istrinya, Dicokok Saat Sedang Lakukan Ini

TRIBUN-BALI.COM, MANADO - Bagus Putu Wijaya alias BPW (33) melarikan diri ke Manado usai membunuh Putu Yuniawati pada 5 Agustus lalu.

Tersangka Bagus Putu Wijaya melarikan diri datang ke Manado bersembunyi di kediaman istrinya di Kelurahan Teling, Kota Manado.

Kemudian Tim Resmob Polda Sulut, Tim Macan Polresta Manado, Tim Resmob Polda Bali, dan Tim Resmob Polresta Denpasar, mendapat informasi keberadaan Bagus Putu Wijaya di Kelurahan Teling, saat petugas menggrebek di rumah istrinya, namun keberadaan pelaku tak ada.

Petugas terus berupaya mencari keberadaan pelaku dan mendapat informasi bahwa pelaku sedang berada di Ratahan, rumah saudara istrinya.

Dikutip dari Tribun Manado, Jumat (9/8/2019), Waka Tim Resmob Polda Sulut AKP Sugeng Wahyudi Santoso SH Sik, mengatakan, pihaknya mendapat informasi keberadaan pelaku di Manado dari Polda Bali.

Kemudian lanjutnya, pihak kepolisian menuju ke Ratahan, kurang lebih 2 jam melakukan pencarian, pihaknya mendapati pelaki sedang berjalan kaki di jalan Trans Ratahan.

"Kita tangkap pelaku sedang berjalan kaki di jalan raya, pelaku tak berkutik saat dilakukan penangkapan," kata Sugeng.

 
Kesaksian Seorang Warga Tentang Kondisi Penginapan TKP Tewasnya Putu Yuniawati

Seorang warga di seputaran Penginapan Teduh Ayu 2, Nomor 8, Jalan Kebo Iwa Utara, Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, Bali, menceritakan kondisi penginapan pada Rabu (7/8/2019).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved