Biddokkes Polda Bali Cek Kesehatan Personel Ops Puri Agung XI 2019

Subsatgas Dokkes memberikan pelayanan kesehatan bagi anggota Polri yang terlibat dalam Operasi dengan sandi Puri Agung XI-2019

Biddokkes Polda Bali Cek Kesehatan Personel Ops Puri Agung XI 2019
Polda Bali
Personel Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Bali yang tergabung dalam Subsatgas Dokkes memberikan pelayanan kesehatan bagi anggota Polri yang terlibat dalam Operasi dengan sandi Puri Agung XI-2019, Jumat (9/8/2019). Biddokkes Polda Bali Cek Kesehatan Personel Ops Puri Agung XI 2019 

Biddokkes Polda Bali Cek Kesehatan Personel Ops Puri Agung XI 2019

Laporan Wartawan Tribun Bali, Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Personel Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Bali yang tergabung dalam Subsatgas Dokkes memberikan pelayanan kesehatan bagi anggota Polri yang terlibat dalam Operasi dengan sandi Puri Agung XI-2019.

Dengan harapan para personel tetap sehat dan menjaga stamina saat melaksanakan kegiatan operasi.

Dilengkapi sarana dan prasarana kesehatan untuk menunjang pelaksanaan tugas, personel Biddokkes Polda Bali melaksanakan kesehatan lapangan (Keslap), Jumat (9/8/2019).

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan mendatangi personel jaga.

Ubah Sampah Kotor Jadi Bermanfaat, Bahkan Bernilai Ekonomis

Lebih Mudah dan Cepat: Bikin Kompos dengan Campuran Remen, 5 Menit Jadi

Subsatgas Dokkes dipimpin oleh Pembina Dr Made Dody Suarjiana dengan 3 personel.

Pihaknya melaksanakan pelayanan kesehatan untuk mengetahui kondisi para personel yang terlibat operasi dengan cara mengecek tensi darah dan memberikan vitamin tambahan.

Kegiatan ini dilakukan setiap hari dengan tempat dan waktu yang berbeda.

Karena selain intensitas kegiatan operasi sangat tinggi, faktor cuaca juga memengaruhi kesehatan tubuh personel yang bertugas.

TRIBUN WIKI: 10 Toko Parfum Di Denpasar Lengkap Beserta Alamatnya

Jobstreet Gelar Seminar Rahasia Merekrut Karyawan Terbaik di Era Digital

"Ini menunjukkan bahwa kami tampil terdepan untuk mendukung kegiatan kepolisian, khususnya di bidang pelayanan kesehatan. Sehingga, anggota yang terlibat dalam operasi sehat samapta," kata Dr Made Dody Suarjiana.

Menurutnya, pengecekan kesehatan ini sangat penting untuk dapat mencegah dan mengobati gangguan kesehatan, sehingga anggota dapat menjalankan tugas sampai berakhirnya Operasi Puri Agung XI-2019.

"Secara umum, sampai saat ini tidak ada personel yang mengalami gangguan kesehatan yang serius. Hanya ada beberapa personel yang tensinya rendah dan sakit flu," ujarnya.

(*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved