Jonatan Christie Gandeng Shania JKT48, Hati Penggemarnya Remuk

Jojo, demikian sapaan Jonatan, terlihat sempat berfoto di depan gedung yang menjadi lokasi pertunjukan. Foto tersebut diunggah

Jonatan Christie Gandeng Shania JKT48, Hati Penggemarnya Remuk
BADMINTON INDONESIA
Jonatan Christie 

Jonatan Christie Gandeng Shania JKT48, Hati Penggemarnya Remuk

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Pebulu tangkis nasional, Jonatan Christie, menjadi salah satu orang yang datang menyaksikan konser Westlife, Rabu (7/8/2019) malam.

Jojo, demikian sapaan Jonatan, terlihat sempat berfoto di depan gedung yang menjadi lokasi pertunjukan. Foto tersebut diunggah di akun Instagramnya, Kamis (8/8/2019) malam.

"Westlife The TWENTY Tour," tulis Jojo dalam keterangan foto tersebut. Pada foto tersebut, Jojo tampak bersama beberapa orang dekatnya. Namun, dari tiga orang yang bersama Jojo, ada salah satu yang menjadi perhatian para fansnya, terutama yang wanita.

Orang itu adalah Shania Junianatha, eks member grup JKT48. Dalam foto yang diunggahnya, Jojo tampak bergandengan dengan Shania, terpisah dari dua temannya yang lain.

"Jo, remuk jo," tulis salah satu follower Jojo dengan nama akun febyanaadh. Hal yang sama juga ditulis akun fenitriasptr14.

"Baca komen sambil tarik napas dalem2...nyesek jg," tulisnya. Ada pula akun asih_kuas yang penasaran dengan posisi tangan Shania yang terlihat ada di pundak Jojo. "yg di pundak jari nya shanju kah...?" tulis asih_kuas.

Jonatan Christie Tempati Peringkat Keempat Pemain Tunggal Putra BWF

Viral di Medsos 2 Tahun Pacaran Ditipu Foto Palsu, Begini Fakta dan Kronologinya

Meski ada sebagian fans yang kecewa, banyak juga yang senang melihat Jojo dan Shania. Mereka pun berharap agar keduanya bisa mengonfirmasi hubungan mereka.

Sebelum datang bersama ke konser Westlife, Jojo pernah mengunggah interaksinya dengan Shania di Instagram Story-nya.

Ketika itu, Jojo mengunggah suatu info yang dikomentari oleh Shania. Komentar Shania itu yang kemudian di-capture-nya dan kemudian diunggahnya.

Unggahan Jojo kemudian mengundang reaksi para penggemar yang menyampaikan ragam komentarnya. Banyak komentar para fans itu yang juga di-capture oleh Jojo dan diunggahnya kembali, tentunya dengan tambahan komentar darinya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Gandeng Eks JKT48, Jonatan Christie Bikin Penggemar Wanita Cemburu

Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved