Citizen Journalism

Ribuan Siswa SMAN 2 Denpasar Bersih-bersih Pantai Mertasari

Lokasi acara sempat diguyur hujan, namun siswa-siswi SMAN 2 Denpasar tetap bersemangat melakukan aksi bersih-bersih.

Ribuan Siswa SMAN 2 Denpasar Bersih-bersih Pantai Mertasari
Dania Putri Wardani/Siswi SMAN 2 Denpasar
Para siswa-siswi SMAN 2 Denpasar beristirahat di sela acara bersih-bersih lingkungan di Pantai Mertasari, Denpasar, Bali, Jumat (9/8/2019) pagi. Acara itu digelar dalam rangka HUT ke-54 SMAN 2 Denpasar. 

Ribuan Siswa SMAN 2 Denpasar Bersih-bersih Pantai Mertasari

Oleh: Krista Anesti
Siswi Kelas X SMAN 2 Denpasar

DENPASAR - Ribuan siswa-siswi SMA Negeri 2 Denpasar melakukan aksi bersih-bersih di Pantai Mertasari, Sanur Kauh, Denpasar, Bali, Jumat (9/8/2019) pagi.

Kegiatan yang diikuti sekitar 1.300 siswa-siswi dari kelas X, XI, dan XII tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT ke-54 SMAN 2 Denpasar.

Lokasi acara sempat diguyur hujan, namun siswa-siswi SMAN 2 Denpasar tetap bersemangat melakukan aksi bersih-bersih yang digelar dalam rangka mendukung program Pemerintah Provinsi Bali tersebut.

"Aksi bersih-bersih ini memberi dampak positif bagi kami. Kami belajar menjaga lingkungan agar tetap bersih," ujar I Gede Sudi Bawana, siswa kelas X yang berpartisipasi dalam aksi bersih-bersih di Pantai Mertasari.

Aksi bersih-bersih tersebut dimulai sekitar pukul 07.00 Wita dan berlangsung selama 1 jam.

"Aksi bersih-bersih ini asyik. Kami bisa berkumpul bersama teman-teman," kata I Gede Bagus Ecky Wahyudi, siswa yang juga ikut dalam aksi bersih-bersih itu.

Kepala SMAN 2 Denpasar, Drs Ida Bagus Sueta Manuaba MPd mengatakan, perayaan HUT kali ini bertema 'Lakukan yang Terbaik untuk Menjadikan Resman dan Nusantara Lebih Berwarna'.

Puncak acara HUT Resman akan digelar di kampus SMAN 2 Denpasar di Jalan PB Sudirman, Denpasar, Bali, Jumat (23/8/2019) mendatang. (*)

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved