Yopi Datang dari Jakarta untuk Jualan di Kongres V PDIP di Bali, Sehari Raup Omzet hingga Rp 8 Juta

Kemeriahan Kongres V PDIP di Bali ini ternyata tidak hanya dirasakan kader tapi juga pedagang yang berjualan di lokasi kongres

Yopi Datang dari Jakarta untuk Jualan di Kongres V PDIP di Bali, Sehari Raup Omzet hingga Rp 8 Juta
Tribun Bali/I Wayan Sui Suadnyana
Yopi Puasaroni saat ditemui di lokasinya berjualan di parkiran Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Denpasar, Jumat (9/8/2019). Yopi Datang dari Jakarta untuk Jualan di Kongres V PDIP di Bali, Sehari Raup Omzet hingga Rp 8 Juta 

Yopi Datang dari Jakarta untuk Jualan di Kongres V PDIP di Bali, Sehari Raup Omzet hingga Rp 8 Juta

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Wayan Sui Suadnyana

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kongres V PDIP di Bali berlangsung begitu meriah di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Denpasar.

Kongres tersebut berlangsung mulai tanggal 8 Hingga 11 Agustus 2019, yang dibuka langsung oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Kemeriahan Kongres V PDIP di Bali ini ternyata tidak hanya dirasakan oleh seluruh kader beserta simpatisan partai tersebut, tetapi berdampak langsung kepada pedagang atribut yang berlokasi di parkiran tempat berlangsungnya Kongres V PDIP di Bali.

Lahan parkir di Hotel Grand Inna Bali Beach memang sengaja di desain untuk para pedagang agar punya kesempatan berjualan di tengah keseruan Kongres V PDIP di Bali.

Salah satu pedagang atribut Yopi Puasaroni (34) mengaku rela terbang ke Bali untuk berjualan di Kongres V PDIP di Bali.

"Harapannya bisa mendapat untung lebih besar dibanding berjualan di Pasar Senen," kata dia saat ditemui di lokasinya berjualan, Jumat (9/8/2019).

Dirinya mengatakan, omzet yang ia dapat dengan berjualan atribut PDIP pada Kongres V PDIP di Bali ini berkisar Rp 1 - 8 Juta dalam sehari.

"Sehari sebelum acara saya sudah buka kapal di sini, tapi saat itu belum ramai. Kemarin baru ramai, omzet pada hari Kamis kemarin sampai Rp 8 juta" tuturnya.

Halaman
12
Penulis: I Wayan Sui Suadnyana
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved