Bali United

Bali United U-18 Fokus Untuk Persiapan Menghadapi Seri 3 Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019

Untuk menghadapi seri tersebut Bali United U-18 telah melakukan persiapan dengan latihan hampir setiap hari.

Bali United U-18 Fokus Untuk Persiapan Menghadapi Seri 3 Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019
Tribun Bali / Ni Putu Dewi Adi Damayanti
Latihan Bali United U-18 di Lapangan Banteng, Seminyak, Bali, Jumat (9/8/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, KUTA - Babak penyisihan grup C seri 3 Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019 rencananya akan berlangsung tanggal 25 Agustus 2019.

Untuk menghadapi seri tersebut Bali United U-18 telah melakukan persiapan dengan latihan hampir setiap hari.

Pelatih Bali United U-18, I Made Pasek Wijaya berujar saat ini latihan difokuskan pada kekurangan tim yang ia dapatkan dari hasil evaluasi di seri 2 beberapa waktu lalu seperti kondisi fisik, mental bermain, organisasi saat bermain bola maupun komunikasi antar pemain di Lapangan.

Coach Pasek berkata berkat latihan yang dilakukan para pemain Bali United U-18 kekurangan tersebut dapat diperbaiki dan ia berharap pada seri 3 nanti Serdadu Tridatu Muda mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingkan seri 2.

“Kita memperbaiki mental, taktikal, organisasi main. Hampir dua minggu ini sudah kita perbaiki, selama dua minggu ini perkembangan anak-anak sudah terlihat bagus, sudah agresif main bolanya, komunikasi dan organisasinya sudah ada. Mudah-mudahan di seri 3 nanti anak-anak bisa bermain dengan baik seperti di seri 1 ,” ucapnya pada Tribun Bali di Lapangan Banteng , Seminyak, Bali, Jumat (9/8/2019).

Coach Pasek juga mengungkapkan untuk mendapatkan poin dan hasil yang maksimal pada seri selanjutnya ia berencana akan merubah taktikal bermain untuk mengantisipasi lawan-lawannya yang mungkin sudah membaca cara bermain tim asuhannya.

Ia optimistis pada seri 3 nanti tim asuhannya dapat bangkit dan mendapatkan poin maksimal agar dapat melangkah ke babak selanjutnya di Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019.

“Saya sebagai pelatih berharap dan optimis, cuma sekarang kita harus lebih teliti karena tim-tim yang kita lawan sudah tahu gaya bermain kita, saya harus antisipasi, kita akan berubah/merubah taktikal, “ ucapnya

Untuk mencapai harapan tersebut tim asuhannya pun akan bekerja keras disetiap pertandingan.

Coach Pasek berkata menjelang pertandingan seri 3 ini para pemain Bali United U-18 dalam kondisi fisik yang fit. (*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved