Barang-barang Wayan Ada dan Wayan Ariana di Jepang Akan Dibawa Langsung Direktur Perusahaan

Barang-barang milik Wayan Ada dan Wayan Ariana yang masih berada di Jepang akan dibawa langsung ke Bali oleh masing-masing Direktur Perusahaannya.

Barang-barang Wayan Ada dan Wayan Ariana di Jepang Akan Dibawa Langsung Direktur Perusahaan
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Jenazah I Wayan Ada dan I Wayan Ariana tiba di Bali, Jumat (9/8/2019). Pihak keluarga tampak menjemput kedatangan jenazah. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Jenazah I Wayan Ada dan I Wayan Ariana telah tiba di rumah duka pada Jumat (9/8/2019) kemarin.

Sebelumnya, untuk mengurus proses kepulangan jenazah I Wayan Ada dan I Wayan Ariana ke Bali, Yayasan Dwipahara Bali mengutus satu orang perwakilannya ke Jepang.

Utusan itu yakni I Nengah Eko Cenik Dwiyadnya selaku Instruktur Yayasan Dwipahara Bali berangkat tanggal 5 Agustus 2019 malam dan tiba di Jepang keesokan harinya.

Jenazah Wayan Ada dan Wayan Ariana Tiba di Bali Hari Ini Pukul 17.25 Wita

Jadi Buruh Bangunan di Jepang, Wayan Ada Digaji Rp 15 juta Per Bulan & Kirim Uang Untuk Beli Truk

Dan Nengah Eko langsung bertemu sejumlah pihak terkait guna mengurus kepulangan kedua jenazah warga dari Kabupaten Karangasem ini.

Banyak orang merasa dan mengaku kehilangan dengan meninggalnya Wayan Ada dan Wayan Ariana beberapa hari waktu lalu itu.

“Direktur-direkturnya mengaku sangat kehilangan sekali. Karena selama ini keduanya bekerja sangat baik dan rajin. Pihak perusahaan (beberapa orang petinggi perusahaan yang mengenal dekat korban) di sana juga tidak memiliki firasat apa pun sebelum keduanya meninggal,” ungkap Nengah Eko, Jumat (9/8/2019) di halaman parkir Internasional Cargo Ngurah Rai.

Ia menambahkan sebelum kedua jenazah diberangkatkan ke Bali, pihak perusahaan kedua tempat almarhum magang itu sempat melakukan penghormatan terakhir dan berdoa bersama.

Sementara itu mengenai barang-barang milik Wayan Ada dan Wayan Ariana yang masih berada di Jepang akan dibawa langsung ke Bali oleh masing-masing Direktur Perusahaannya.

“Barang-barang yang ditinggalkan milik keduanya akan dibawa kesini (ke Bali) oleh Direktur nya membawa langsung barang-barang mereka. Karena Direktur-direkturnya ingin bertemu langsung dengan keluarga Wayan Ada dan Wayan Ariana,” imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved