Kongres V PDIP Bali

Dari Aktivis Mahasiswa ke Ketua DPP, Ini Rekam Jejak Made Urip di PDIP

Made Urip dipercaya kembali oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri masuk ke dalam kepengurusan jajaran DPP PDIP periode 2019-2020.

Dari Aktivis Mahasiswa ke Ketua DPP, Ini Rekam Jejak Made Urip di PDIP
Tribun Bali/Ragil Armando
Made Urip (pakai udeng) mendapat ucapan selamat dari peserta kongres usai pengambilan sumpah jabatan pengurus DPP PDIP 2019-2024, Sabtu (10/8/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Made Urip dipercaya kembali oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri masuk ke dalam kepengurusan jajaran DPP PDIP periode 2019-2020.

Ini seperti yang dibacakan oleh Ketua DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri dalam penutupan Kongres V PDIP, di Inna Grand Bali Beach Sanur, Sabtu (10/8/2019).

Hal ini membuat rekor bagi Anggota DPR RI asal Bali ini. Pasalnya, rekor ini merupakan kali ketiga bagi Made Urip setelah periode 2015-2020 lalu, menjabat sebagai ketua bidang pertanian.

Lima tahun ke depan Made Urip dipercayakan di bidang pangan, pertanian, dan lingkungan hidup.

Ditemui usai penutupan Kongres V PDIP, Made Urip mengaku berterimakasih kepada Megawati atas kepercayaannya kepada dirinya untuk duduk di DPP PDIP kembali.

"Saya terimakasih atas Ibu Ketua Umum atas penugasan di DPP sekarang di sudah tiga periode," katanya.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada para kader PDIP Bali yang memberikan dukungan penuh kepada dirinya untuk kembali duduk di kepengurusan DPP PDIP.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua DPC yang ada di Bali, karena memberikan dukungan penuh kepada saya untuk melanjutkan tugas-tugas Kepartaian di DPP, matur suksma, terutama kepada Ketua DPD Pak Wayan Koster," terangnya.

Urip pun bersyukur atas posisinya di DPP saat ini. Pasalnya, posisi tersebut berbanding lurus dengan jabatan yang diembannya di Komisi IV DPR RI.

"Ya artinya lebih sinergi, lebih cocok di komisi bidang pertanian di DPP juga sama," terang Urip.

Halaman
12
Penulis: Ragil Armando
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved