Pengunjung Serbu Opening H&M Trans Studio Mall Bali, Incar Voucher Diskon Hingga 100 Persen

Salah satu tenant yang baru saja melaksanakan opening di Trans Studio Mall (TSM) Bali, H&M menarik perhatian pengunjung, khususnya anak muda

Pengunjung Serbu Opening H&M Trans Studio Mall Bali, Incar Voucher Diskon Hingga 100 Persen
Tribun Bali/Karsiani Putri
Antrean pengunjung yang memadati salah satu tenant yakni H&M di Trans Studi Mall Bali, Sabtu (10/8/2019). H&M Trans Studip Mall Bali melakukan opening dan membagikan ratusan voucher. Pengunjung Serbu Opening H&M Trans Studio Mall Bali, Incar Voucher Diskon Hingga 100 Persen 

Pengunjung Serbu Opening H&M Trans Studio Mall Bali, Incar Voucher Diskon Hingga 100 Persen

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Salah satu tenant yang baru saja melaksanakan opening di Trans Studio Mall (TSM) Bali, H&M menarik perhatian pengunjung, khususnya anak muda.

Pengunjung yang lebih banyak didominasi oleh anak sekolahan dan mahasiswa ini tampak tengah mengantre untuk bisa memasuki tenant ini.

Para pengunjung yang antusias ini sudah mengantre sejak Jumat (9/8/2019) malam untuk mengambil nomor urut yang akan ditukarkan pada Sabtu (10/8/2019) hari ini.

Communications Manager H&M Indonesia, Karina Soegarda menuturkan, ini merupakan toko H&M ke 35 yang ada di Indonesia, dan untuk di Bali sendiri merupakan toko keempat.

Menurutnya, toko yang ada di TSM ini memiliki konsep yang berbeda dibandingkan toko H&M lainnya.

"Lebih hommie, warnya lebih kuning dan di dalamnya lebih bagus. Ini konsep pertama di H&M sendiri, dan untuk di Asia Tenggara baru pertama di sini. Ke depannya akan lebih banyak konsep yang seperti ini, jadi ini super spesial buat kami," ucapnya.

Dalam opening kali ini, pihaknya juga memberikan hadiah spesial bagi 150 antrean pertama yang datang yakni dengan memberikan sarapan.

Hal ini dilakukan mengingat semangat para pengunjung yang telah rela antre sejak Jumat malam.

"Dan untuk antrean pengunjung satu sampai sepuluh akan mendapatkan voucher diskon 100 persen dengan maksimum belanja Rp 1 juta. Nomor antrean 11-50 diberikan voucher diskon 50 persen dengan pembelanjaan maksimum Rp 700 ribu, dan urutan antrean 51-150 mendapatkan voucher diskon 30 persen dengan pembelanjaan maksimum Rp 400 ribu," jelas Karina Soegarda, Sabtu (10/8/2019).

Tidak hanya itu, pihaknya juga menghadirkan berbagai promosi sampai dengan tanggal 13 Agustus 2019 nanti.

"Sebenarnya setiap kali buka toko, kita selalu kaget, terkagum-kagum dan senang karena mau toko ke berapa kita buka, kita selalu melihat animo masyarakat yang tinggi. Jadi kita selalu berbahagia bahwa brand kita bisa diterima dengan baik di masyarakat Indonesia, dan yang antre pun kebanyakan mahasiswa dan anak sekolahan," ungkapnya.

(*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved