Perayaan HUT ASEAN, AirAsia Luncurkan Livery Bertema 'Sustainable ASEAN'

AirAsia memperkenalkan corak livery baru bertema 'Sustainable ASEAN', pada salah satu armada Airbus A320 di Bangkok, Thailand

Perayaan HUT ASEAN, AirAsia Luncurkan Livery Bertema 'Sustainable ASEAN'
Corporate Communications AirAsia
AirAsia memperkenalkan corak livery baru bertema 'Sustainable ASEAN', pada salah satu armada Airbus A320 di Bangkok, Thailand, dalam rangka perayaan hari jadi pembentukan ASEAN. Perayaan HUT ASEAN, AirAsia Luncurkan Livery Bertema 'Sustainable ASEAN' 

Perayaan HUT ASEAN, AirAsia Luncurkan Livery Bertema 'Sustainable ASEAN'

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, BANGKOK – AirAsia memperkenalkan corak livery baru bertema 'Sustainable ASEAN', pada salah satu armada Airbus A320 di Bangkok, Thailand, dalam rangka perayaan hari jadi pembentukan ASEAN.

Pada livery ini juga diperkenalkan logo tanda kepemimpinan Thailand sebagai ketua ASEAN tahun 2019 ini, dan juga ikon pariwisata negara-negara ASEAN yang saat ini sedang menjalankan program kerja sama pariwisata berkelanjutan dengan AirAsia, yang mempunyai misi untuk terus dikenal masyarakat dunia sebagai maskapai ASEAN.

Acara peluncuran dilakukan Jumat, 9 Agustus 2019, dihadiri oleh Penasehat Kementerian Luar Negeri Thailand Vijavat Isarabhakdi, dan Direktur Jenderal Departemen bidang ASEAN Kementerian Luar Negeri Thailand Dr Suriya Chindawongse, bersama CEO AirAsia Group Tony Fernandes.

CEO AirAsia Group Tony Fernandes mengatakan, sebagai maskapai berbasis di ASEAN kami ingin menampilkan hal-hal yang spesial dari rumah kami ini, dan menegaskan kembali komitmen kami terhadap konsep keberlanjutan.

“Kami harap corak pada pesawat ini dapat menjadi pembicaraan di masyarakat dan mendorong ketertarikan, khususnya tentang dampak serta manfaat wawasan pariwisata berkelanjutan bagi wilayah ASEAN yang merupakan rumah dari sekitar 650 juta penduduk,” ujar Tony melalui keterangan resminya, Sabtu (10/8/2019).

AirAsia telah lama menjadi pendukung utama pengintegrasian ASEAN, dengan selalu mendukung kebijakan open sky di wilayah ASEAN.

Visi dari kebijakan ini adalah untuk meningkatkan konektivitas domestik dan internasional serta memperlancar perdagangan dengan liberalisasi perjalanan udara di dalam satu kesatuan wilayah transportasi udara.

"Dalam kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan selamat atas kesuksesan Thailand sebagai Ketua ASEAN tahun 2019, dan kami harap dapat terus mendukung upaya kami untuk membangun kerja sama serta integrasi yang lebih baik untuk berbagai inisiatif, salah satunya pariwisata berkelanjutan,” imbuh Tony.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved