Bertajuk Konser Pancasila & Dihadiri Musisi Papan Atas Reggae, BRSF Kelima Digelar di Denpasar

Bali Reggae Star Festival (BRSF) kembali digelar untuk kelimanya pada tanggal 7-8 September 2019 di pantai Mertasari

Bertajuk Konser Pancasila & Dihadiri Musisi Papan Atas Reggae, BRSF Kelima Digelar di Denpasar
Tribun Bali/Meika Pestaria Tumanggor
Konferensi pers Bali Reggae Star Festival (BRSF) di Pantai Segara, Sanur, Minggu (11/8/2019). Bertajuk Konser Pancasila & Dihadiri Musisi Papan Atas Reggae, BRSF Kelima Digelar di Denpasar 

Bertajuk Konser Pancasila & Dihadiri Musisi Papan Atas Reggae, BRSF Kelima Digelar di Denpasar

Laporan Wartawan Tribun Bali, Meika Pestaria Tumanggor

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bali Reggae Star Festival (BRSF) kembali digelar untuk kelimanya pada tanggal 7-8 September 2019 di Pantai Mertasari, Sanur, Denpasar, Bali. Konser reggae kali ini mengangkat konsep konser Pancasila.

"Tema ini diusung karena kecintaan kita terhadap lingkungan yang tentunya harus seiring sejalan dengan semangat mencintai NKRI," kata Ketua BRSF Agung Ngurah, saat konferensi pers di Segara the Seaside, Minggu (11/8/2019).

Agung melanjutkan, konser Pancasila ini merupakan wujud nyata kepedulian komunitas reggae untuk secara bersama menyebar luaskan nilai-nilai Pancasila secara nyata.

Konferensi pers ini dihadiri komite BRSF Gung Aji Alit Kencana dan Raka Jisnu, serta dua bintang yang akan tampil, Marapu dan Tony Q Rastafara.

Konser ini dikemas sebagai internasional reggae music event, dengan menghadirkan artis papan atas reggae Bali dan Indonesia, serta artis luar negeri.

"Akan tampil 22 artis, di antaranya dua artis Filipina dan satu dari Australia. Selebihnya kita ambil dari band reggae Bali dan Indonesia. Kalau Bali seperti Joni Agung," ujar Agung.

"Bali Reggae Star Festival merupakan sebuah charity event yang dikemas dalam bentuk konser musik reggae. Dimana dalam event ini kami mengedepankan isu lingkungan dalam penyampaian pesan kepada semua pihak yang ikut terlibat," kata Agung menambahkan.

Sebelum memasuki kegiatan tanggal 7-8 September 2019 mendatang, Bali Reggae melaksanakan preevent yang bertajuk road to Bali Reggae Star Festival.

Kegiatan yang dilakukan di antaranya membersihkan Pantai Segara dan pelepasan tukik di Pantai Segara pada Minggu (11/8/2019) sore, bersama siswa dan masyarakat Sanur.

(*)

Penulis: Meika Pestaria Tumanggor
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved