Pelantikan DPRD Bangli Dimulai dengan Ritual Mejaya-jaya, Perbaikan Gedung Acara Hanya 80 Persen

Sejumlah persiapan telah dilakuan Sekretariat Dewan Bangli jelang persiapan pelantikan anggota DPRD Bangli periode 2019-2024

Pelantikan DPRD Bangli Dimulai dengan Ritual Mejaya-jaya, Perbaikan Gedung Acara Hanya 80 Persen
Tribun Bali/Muhammad Fredey Mercury
Gladi - Suasana gladi anggota DPRD Bangli, Minggu (11/8/2019). Pelantikan DPRD Bangli Dimulai dengan Ritual Mejaya-jaya, Perbaikan Gedung Acara Hanya 80 Persen 

Pelantikan DPRD Bangli Dimulai dengan Ritual Mejaya-jaya, Perbaikan Gedung Acara Hanya 80 Persen

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI - Sejumlah persiapan telah dilakuan Sekretariat Dewan Bangli jelang persiapan pelantikan anggota DPRD Bangli periode 2019-2024.

Salah satunya dengan melakukan perbaikan interior. Meski demikian, dari sejumlah kerusakan hanya 80 persen yang diperbaiki.

Sesuai jadwal, pelantikan anggota DPRD Bangli berlangsung Senin (12/8/2019), bertempat di Kantor DPRD Bangli.

Pada hari Minggu (11/8/2019), sejumlah persiapan telah dilakukan. Seperti pemasangan tenda, maupun gladi bagi anggota DPRD baru dan anggota sebelumnya.

Sekretaris Dewan, Anak Agung Panji Awatarayana menyebut pelantikan dimulai pada pukul 08.00 Wita, dengan acara inti dimulai pukul 10.00 Wita.

Acara dimulai dengan ritual mejaya-jaya, bertempat di padmasana Kantor DPRD Bangli.

“Ritual mejaya-jaya dimulai pukul 08.00 Wita. Selanjutnya rehat sejenak dan dilanjutkan pada acara inti pukul 10.00 Wita,” jelasnya.

Untuk persiapan jelang pelantikan, Gung Panji menyebut salah satu yang dilakukan adalah pemasangan tenda untuk tamu undangan.

Upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi keterbatasan ruangan, sebab dari 300 lembar undangan kurang dari setengahnya saja yang bisa ditampung.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fredey Mercury
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved