Bali United

Pesan Jelang Laga Tandang Bali United Kontra PS Tira Persikabo, Bachdim: Kami Harus Menang

Penyerang Bali United, Irfan Bachdim mencetak gol perdananya musim ini saat laga kontra Semen Padang di Stadion Dipta Gianyar, Jumat (9/8) malam.

Pesan Jelang Laga Tandang Bali United Kontra PS Tira Persikabo, Bachdim: Kami Harus Menang
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Bintang Bali United, Irfan Bachdim. Bintang Bali United Irfan Bachdim mampu tampil 90 menit dalam laga kedua penyisihan Grup B Piala Presiden 2019 kontra Semen Padang. Tenaga Bachdim akan kembali diandalkan pelatih Stefano Cugurra Teco dalam laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Bekasi, Kamis (14/3/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Penyerang Bali United, Irfan Bachdim mencetak gol perdananya musim ini saat laga kontra Semen Padang di Stadion Dipta Gianyar, Jumat (9/8) malam.

Gol Bachdim tercipta di ujung babak kedua setelah mendapat asis dari Melvin Platje yang mencetak dua gol dalam laga ini.

Usai membawa Bali United tetap di peringkat kedua Liga I Indonesia 2019 dengan 28 poin, Irfan Bachdim dan kawan-kawan harus fokus hadapi laga kontra PS Tira Persikabo, 15 Agustus mendatang di Stadion Pekan Sari Bogor.

Ini adalah laga di mana Bali United berkesempatan mengkudeta pemuncak klasmen.

Setelah dari Bogor, Serdadu Tridatu tak kembali ke Bali melainkan langsung bertandang ke Madura untuk menghadapi Madura United pada 21 Agustus 2019.

Bachdim meminta rekan-rekannya tak perlu terlalu memikirkan PS Tira yang merupakan pemuncak klasemen dengan 29 poin. Terpenting baginya adalah fokus agar tim bermain bagus.

"Kami harus fokus (dengan) diri sendiri. Jangan lihat PS Tira, yang penting main bagus dan menang terus," kata Bachdim, Sabtu (10/8).

Pemain berdarah Belanda ini mengatakan, Bali United harus bisa menang atas PS Tira agar tetap di papan atas.

"Kami harus menang lawan PS Tira untuk tetap di atas. Sangat penting buat kami laga ini," katanya.

Saat ini, PS Tira dan Bali United masih berbeda satu pertandingan. Namun PS Tira telah menjalani 13 laga sementara Bali United baru 12 laga.

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved