Alaya Resort Ubud Gelar Indonesia Road to Extreme World Flair 2019

Alaya Resort Ubud bekerja sama dengan Asia Bartenders Association (ABA), dengan bangga mempersembahkan turnamen Flair di Ubud, Bali

Alaya Resort Ubud Gelar Indonesia Road to Extreme World Flair 2019
Alaya Resort Ubud
Alaya Resort Ubud bekerja sama dengan Asia Bartenders Association (ABA), dengan bangga mempersembahkan turnamen Flair di Ubud, Bali. Indonesia Road to Extreme World Flair 2019 digelar pada tanggal 9 Agustus 2019 di Manisan Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR -  Alaya Resort Ubud bekerja sama dengan Asia Bartenders Association (ABA), dengan bangga mempersembahkan turnamen Flair di Ubud, Bali.

Indonesia Road to Extreme World Flair 2019 akan digelar pada tanggal 9 Agustus 2019 di Manisan Bali.

Acara eksklusif ini adalah sebuah ajang kompetensi bergengsi bartender yang diselenggarakan oleh ABA Indonesia sejak tahun 2014.

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan nilai seni dari bakat pertunjukan bartending di Ubud dengan tujuan mendorong para bartender muda generasi baru untuk lebih banyak belajar dan terlibat dalam kompetisi untuk mewakili Indonesia ke ajang perlombaan dunia.

Kompetisi ini akan menjadi sebuah kesempatan bagi semua bartender di Bali, khusunya Ubud untuk mengasah bakat dan kemampuan mereka.

Pemenang dari kompetisi ini akan mewakili Indonesia di Extreme World Flair 2019 bertempat di Okinawa, Jepang pada bulan September 2019.

Panel juri akan terdiri dari para bartender professional yang semuanya telah disertifikasi sebagai legenda dalam Kejuaraan Bakat Nasional dan Internasional.

Mereka akan menggunakan sistem penilaian standard dari ABA 2019 sebagai pedoman penilaian yang adil bagi masing-masing peserta.

Kompetisi terbuka bagi para penonton dan pendukung dengan tiket masuk seharga Rp. 50,000 per orang termasuk welcome drink gratis.

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi fb.ubud@alayahotels.com (*)

Editor: Widyartha Suryawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved