Bule Australia Yang Ngamuk di Jalanan Kuta Ngaku Mabuk Setelah Minum 20 Botol Vodka

Dan terungkap semua aksinya ini akibat pengaruh minuman beralkohol yang diminum oleh Nicolas sebelumnya.

Bule Australia Yang Ngamuk di Jalanan Kuta Ngaku Mabuk Setelah Minum 20 Botol Vodka
INSTRAGRAM @infodenpasar
Aksi tak terpuji diperlihatkan seorang WNA yang belum diketahui identitasnya. Memakai kaus putih dan celana selutut, WNA tersebut berlari di malam hari seperti orang yang sedang ada masalah. 

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA – Kini Nicolas Carr (26) harus mempertanggungjawabkan perbuatannya akibat aksi brutalnya rusak minimarket, restaurant, tendang pengendara motor hingga jatuh, bahkan mendatangi rumah warga lalu membanting pemilik rumah tanpa alasan jelas pada Sabtu (10/8/2019).

"Sekarang pelaku sudah kita amankan di Polsek untuk mempertanggunjawabkan perbuatannya. Sekarang sudah ada tiga laporan polisi ke kita dan sekarang kita lakukan penahanan," jelas Kapolsek Kuta, AKP Teuku Ricki Fadlianshah, Senin (12/8/2019).

Dan terungkap semua aksinya ini akibat pengaruh minuman beralkohol yang diminum oleh Nicolas sebelumnya.

"Dari hasil pemeriksaan RS Siloam murni yang bersangkutan mengonsumsi alkohol yang diakuinya jenis vodka sebanyak 20 botol sehingga mabuk berat," ujar AKP Teuku Ricki.

Terhadap aksi bak pemain film action nya ini, Nicolas dijerat Pasal 351 KUHP mengenai tindak pidana penganiayaan dan Pasal 406 KUHP mengenai tindak pidana pengerusakan.

Kanit Reskrim AKP I Putu Ika Prabawa menambahkan tindak pidana penganiayaan dan kekerasan ini dilakukannya terjadi pada hari Sabtu 10 Agustus 2019 sekira pukul 05.30 WITA di Jl. Sunset Road, Kuta.

Berawal dari saksi sekaligus korban I Wayan Wirawan hendak berangkat kerja tapi pada saat sampai di sekitar lokasi kejadian Jalan Sunset Road melihat seorang WNA sedang berada di tengah-tengah jalan dan dikejar-kejar oleh warga masyarakat.

Karena melihat hal tersebut Wirawan memperlambat sepeda motorya, tapi bule itu mendekatinya dan langsung menendang pinggang kiri Wirawan hingga ia terjatuh dan terseret beberapa meter.

Sedangkan bule itu langsung pergi melarikan diri entah kemana.

Kemudian ia melaporkan kejadian ini ke Polsek Kuta.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved