Dinas Perhubungan Dituding Lamban, Berkas Syarat Pelabuhan Segitiga Emas Belum Lengkap

Suwirta mendengarkan laporan hasil pertemuan di Kementerian Perhubungan pusat perihal rencana pembangunan Pelabuhan Segitiga Emas

Dinas Perhubungan Dituding Lamban, Berkas Syarat Pelabuhan Segitiga Emas Belum Lengkap
Pemkab Klungkung
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengumpulkan jajarannya untuk membahas rencana pembangunan Pelabuhan Segitiga Emas, Minggu (11/8/2019). Dinas Perhubungan Dituding Lamban, Berkas Syarat Pelabuhan Segitiga Emas Belum Lengkap 

Dinas Perhubungan Dituding Lamban, Berkas Syarat Pelabuhan Segitiga Emas Belum Lengkap

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Minggu (11/8/2019) kemarin, mengumpulkan jajarannya untuk membahas rencana pembangunan segitiga emas.

Suwirta mendengarkan laporan hasil pertemuan di Kementerian Perhubungan pusat perihal rencana pembangunan Pelabuhan Segitiga Emas, yang dihadiri Sekda Gede Putu Winastra, pejabat Perhubungan Provinsi dan OPD terkait, Jumat (9/8/2019) lalu.

Berkat berbagai upaya, usulan pembangunan Pelabuhan Segitiga Emas kini berhasil menjadi perhatian pusat melalui pemerintah Provinsi Bali.

“Saya apresiasi, karena meski hari Minggu, namun mau hadir dalam rapat penting ini,” ujar Suwirta.

Namun dalam pertemuan tersebut, Bupati Suwirta merasa kecewa karena Dinas Perhubungan dirasa tidak bekerja secara optimal dalam mengawal usulan ini.

Sejumlah berkas yang menjadi syarat kelengkapan sangat lambat untuk dipenuhi.

Padahal pemerintah provinsi dan pusat sudah merespons usulan ini.

Ditambah lagi dengan ketidakhadiran Kepala Dinas Perhubungan saat rapat ini, membuat Bupati Suwirta semakin jengkel.

“Usulan terkait pelabuhan yang sudah sampai di sini, jangan sampai terhenti gara-gara OPD tidak maksimal dalam bekerja, saya sangat sayangkan Kadis Perhubungan yang tidak hadir saat rapat ini, bisanya hanya mengandalkan anak buah, sehingga kalau ada apa-apa yang disalahkan hanya anak buah,” ujar Bupati Suwirta dengan nada kesal.

Halaman
12
Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved