Rayakan Idul Adha 2019, Astra Motor Bali Berbagi Daging Kurban ke Panti Asuhan

Wujud kegiatan sosial yang dilakukan adalah pembagian 175 kantong daging kurban yang dikemas dengan besek

Rayakan Idul Adha 2019, Astra Motor Bali Berbagi Daging Kurban ke Panti Asuhan
Astra Motor Bali
Astra Motor Bali membagikan 175 kantong daging kurban yang dikemas dengan besek pada panti asuhan dan masyarakat sekitar, Minggu (11/8/2019). Rayakan Idul Adha 2019, Astra Motor Bali Berbagi Daging Kurban ke Panti Asuhan 

Rayakan Idul Adha 2019, Astra Motor Bali Berbagi Daging Kurban ke Panti Asuhan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Turut merayakan hari raya umat muslim, Idul Adha 2019, Astra Motor Bali melakukan kegiatan sosial bersama dengan seluruh karyawan internal.

Wujud kegiatan sosial yang dilakukan adalah pembagian 175 kantong daging kurban yang dikemas dengan besek, untuk panti asuhan serta masyarakat sekitar, Minggu (11/8/2019).

Diawali dengan pemotongan kambing sebanyak 6 ekor dan sapi 1 ekor yang dilakukan Rohis (umat muslim Astra Motor) di halaman gudang Astra Cokroaminoto.

Setelah pemotongan, daging kurban dibagikan ke Panti Asuhan Yayasan AL-Ittihad Rasyid, yang disambut sangat antusias oleh anak-anak panti, pembagian juga diberikan pada warga di sekitar kantor Astra.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan, dengan "semangat satu hati, berbagi dengan hati" Astra Motor memaknai hari raya Idul Adha, berkurban dapat menyucikan diri dan harta.

Dengan berkurban pula, rasa kasih sayang dan peka terhadap sesama bisa ditumbuhkan.

Pada kesempatan itu pula seluruh karyawan muslim melakukan salat Idul Adha 2019 bersama di pagi hari, sebelum melakukan pemotongan hewan kurban.

Ketua Rohis Astra Motor Bali Oemar Syarif mengatakan, kegiatan pemotongan dan pembagain hewan kurban ini secara rutin dilakukan sebagai salah satu bentuk kegiatan CSR Astra Motor Bali.

"Semoga di hari suci ini, kita saling memaafkan dan dapat berbagi dengan sesama," ungkap Oemar Syarif.

(*)

Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved