Selalu Lakukan Mind Map, Sepak Terjang Karier Rya Astuti di Jobstreet Indonesia

Rya Ariyastuti adalah salah-satu sosok di balik suksesnya Jobstreet Indonesia, salah-satu inkubator bisnis yang tentu sudah familiar di masyarakat

Selalu Lakukan Mind Map, Sepak Terjang Karier Rya Astuti di Jobstreet Indonesia
Jobstreet
Head of Telesales and Telemarketing Jobstreet Indonesia, Rya Ariyastuti. Selalu Lakukan Mind Map, Sepak Terjang Karier Rya Astuti di Jobstreet Indonesia 

Selalu Lakukan Mind Map, Sepak Terjang Karier Rya Astuti di Jobstreet Indonesia

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Di balik suksesnya sebuah perusahaan teknologi, tidak terlepas dari peran orang-orang yang ulet, gigih dan selalu bekerja keras.

Laki-laki tak selalu mendominasi, perempuan-perempuan hebat kini semakin banyak memainkan peran.

Jobstreet, salah-satu inkubator bisnis yang tentu sudah familiar di telinga masyarakat Indonesia, khususnya para generasi milenial.

Rya Ariyastuti (44), adalah salah-satu sosok di balik suksesnya Jobstreet Indonesia.

Rya, sapaan akrabnya, sebelum bekerja di Jobstreet, ia pernah meniti karier di dunia perbankan selama 8 tahun dan di perusahaan asuransi selama 10 tahun.

"Selama ini saya pengalaman kerja di bank dan asuransi, di mana kedua industri tersebut betul-betul fokus akan bisnis. Nah di Jobstreet ini saya melihat sesuatu yang berbeda. Saya tertarik bergabung dengan Jobstreet karena saya melihat visi Jobstreet," jelasnya.

Rya melihat Jobstreet menghubungkan bisnis dan bakat dengan meningkatkan taraf hidup para pencari kerja di Indonesia melalui karier yang lebih baik.

Meski terbilang baru bergabung di Jobstreet pada Februari 2019, Rya dipercaya memegang posisi Head of Telesales and Telemarketing Jobstreet Indonesia.

Semakin tinggi jabatan seseorang dalam pekerjaannya, semakin berat pula tugas dan tanggung jawabnya.

Halaman
123
Penulis: Noviana Windri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved