Breaking News:

Setelah Jadi Tuan Rumah Kongres, DPP PDIP Bali Tancap Gas Konsolidasi Pilkada 2020

Setelah menjadi tuan rumah Kongres V PDIP di Bali, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Bali langsung "tancap gas" melakukan konsolidasi

Tribun Bali/Rizal Fanany
Ketua Umum PDIP, Megawati didampingi Gubernur Bali sekaligus Ketua DPD PDIP Bali, Wayan Koster, Sekjen PDIP, Hasto Kristianto dan Prananda Prabowo menghadiri malam budaya Kongres V PDIP di Bali, tepatnya di Grand Inna Bali Beach, Sanur, Rabu (7/8/2019). Setelah Jadi Tuan Rumah Kongres, DPP PDIP Bali Tancap Gas Konsolidasi Pilkada 2020 

Setelah Jadi Tuan Rumah Kongres, DPP PDIP Bali Tancap Gas Konsolidasi Pilkada 2020

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Wayan Sui Suadnyana

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kongres V PDIP di Bali yang dilaksanakan di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Denpasar, Bali, sudah berakhir.

Kongres V PDIP di Bali tersebut ditutup oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri yang sekaligus diisi dengan pelantikan para pengurus DPP.

Setelah menjadi tuan rumah Kongres V PDIP di Bali, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Bali langsung "tancap gas" melakukan konsolidasi persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.

Hal itu dikatakan langsung oleh Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster usai mengikuti rapat paripurna di Gedung DPRD Bali, Senin (12/8/2019).

"Jadi kami akan segera melakukan pemetaan mengenai calon-calon yang akan diusung PDI Perjuangan pada Pilkada 2020," terangnya.

Gubernur Bali ini mengatakan, PDIP telah mengantongi sejumlah nama-nama yang akan diusung dalam Pilkada di Kota Denpasar, Kabupaten Badung, Kabupaten Tabanan, Kabupaten Jembrana, Kabupaten Bangli, dan Kabupaten Karangasem tersebut.

Namun Koster masih enggan mengeluarkan siapa nama-nama calon yang akan diusung.

Diakui bahwa yang maju di Pilkada 2020 di lima daerah itu nantinya merupakan kader asli dari PDIP Bali, dan para wakil yang saat ini menjabat mendapatkan prioritas untuk dicalonkan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved