Pencuri Pistol Polisi Ditangkap

BREAKING NEWS! Pelaku Pencurian Pistol Milik Kapolsek Dikabarkan Tertangkap di Pasar Kreneng

BREAKING NEWS! Pelaku pencurian senjata api jenis pistol yang beraksi di parkiran Pura Sakenan, Desa Serangan, Denpasar Selatan,

BREAKING NEWS! Pelaku Pencurian Pistol Milik Kapolsek Dikabarkan Tertangkap di Pasar Kreneng
dok ist
Satreskrim dan Provos Polresta Denpasar memeriksa mobil Taft DK 1904 ET terkait hilangnya pistol beserta empat peluru, Senin (5/8/2019). Pistol milik Kompol I Ketut Maret. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - BREAKING NEWS! Pelaku pencurian senjata api jenis pistol yang beraksi di parkiran Pura Sakenan, Desa Serangan, Denpasar Selatan, Bali pada hari Sabtu (3/8/2019) pada pukul 21.00 Wita.

Dikabarkan berhasil diringkus kepolisian Polresta Denpasar pada hari Senin (12/8/2019) malam dan bertempat di parkiran Pasar Senggol Kreneng, Denpasar Timur.

Dari informasi yang Tribun Bali terima dilapangan, dengan nomor laporan kepolisian LP-B/871/VIII/2019/BALI/RESTA DENPASAR Tanggal 4 Agustus 2019, dimana kabarnya pelaku bernama Wayan Soma atau berinisial WS.

Pelaku Pencuri Pistol Polisi di Parkiran Pura Sakenan Ditangkap, Ini Kata Kapolsek Negara

Sebelumnya dari informasi yang Tribun Bali terima di lapangan, pada hari Sabtu (3/8/2019) sekitar pukul 20.00 Wita.

Telah terjadi aksi pencurian di wilayah Serangan atau tepatnya di parkiran Pura Sakenan, Desa Serangan, Denpasar Selatan, Bali.

Korban pencurian yang diketahui bernama I Ketut Maret (52) yang ternyata merupakan Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Negara berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) dari satuan Polres Jembrana, Bali.

Setelah mengetahui mobilnya disatroni maling, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian Polresta Denpasar dan menceritakan kejadian tersebut.

Dimana saat itu korban datang ke Pura Sakenan untuk mengikuti persembahyangan bersama keluarga dan saat itu korban datang membawa satu tas kulit warna coklat.

Yang mengejutkan, tas coklat yang dibawa korban ternyata ada senjata api pistol dan diketahui jenis HS-9 buatan negara Ceko, lengkap dengan magazinenya atau pelurunya.

Korban I Ketut Maret saat hendak menuju ke Pura Sakenan, ia menaruh barang berharganya tersebut di bawah jok depan kanan dan selanjutnya mengunci pintu mobil.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved