Kecelakaan Maut di Tol Purbaleunyi, Fortuner Anak Bupati Bengkulu Tengah Tabrak Truk, 2 Orang Tewas

Kecelakaan maut di Tol Purbaleunyi Bandung Jawa Barat kembali menelan korban jiwa, pada Senin (12/8/2019).

Kecelakaan Maut di Tol Purbaleunyi, Fortuner Anak Bupati Bengkulu Tengah Tabrak Truk, 2 Orang Tewas
banjarmasin.tribunnews.com
Ilustrasi kecelakaan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUN-BALI, CIMAHI - Kecelakaan maut di Tol Purbaleunyi Bandung Jawa Barat kembali menelan korban jiwa, pada Senin (12/8/2019).

Kecelakaan maut yang melibatkan sebuah mobil Toyota Fortuner yang dikendarai oleh Michael Ferly yang juga anak Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli merenggut dua korban jiwa. 

Dua korban meninggal diketahui sebagai kakak beradik yakni Irfan Hermansyah (29) dan Erwin (23). 

Melansir via Tribunnews, Anak Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, Michael Ferly (28), mengalami kecelakaan beruntun di Tol Purbaleunyi. 

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 1.30 WIB, tepatnya di Jalan Tol Purbaleunyi jalur B, Desa Rancamalang, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung.

"Iya kecelakaannya di Tol Purbaleunyi kilometer 132, informasi diketahui itu ada anak Bupati Bengkulu," ujar Kanit Laka Lantas Polres Cimahi Ipda Erin Heriduansyah saat dihubungi Tribun Jabar, Senin (12/8/2019).

Tabrakan beruntun anak Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, Michael Ferly, Senin (12/8/2019)
Tabrakan beruntun anak Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, Michael Ferly, Senin (12/8/2019) (ISTIMEWA)

Mobil Toyota Fortuner dengan Nopol BD 1572 EL yang dikendarai Michael Ferly bersama dua rekannya, Irfan Hermansyah (29) dan Erwin (23), yang merupakan kakak adik tewas di lokasi kecelakaan.

"Dua orang penumpang kendaraan Toyota Fortuner meninggal dunia di tempat kejadian, di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih dan pengemudi kendaraan Toyota Fortuner (Michael Ferly) mengalami luka dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih," ujarnya.

Erin menjelaskan, tabrakan bermula saat kendaraan Fortuner yang dikendarai Ferly bersama dua rekannya melaju dari arah Bandung ke arah Jakarta pada Senin dini hari.

Setiba di kilometer 132 B arah Jakarta, mobil Ferly menabrak truk yang tengah melaju. Dari arah belakang, mobil lainnya Terios menabrak mobil Ferly.

"Saat tiba di tempat kejadian perkara pengemudi kurang hati-hati dan tidak dapat menguasai kecepatan kendaraannya sehingga menabrak bagian belakang kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tabrakan Berutun, Anak Bupati Bengkulu Tengah Tabrak Truk di Tol Purbaleunyi, 2 Teman Meninggal

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved