Polwan Polda Bali Kunjungi SMP dan SMA Harapan Nusantara Denpasar di Hari Jadi Polwan ke-71

Dalam rangka hari jadi Polwan ke-71, Polwan Polda Bali melaksanakan kegiatan Polisi masuk sekolah ke SMP dan SMA Harapan Nusantara Denpasar.

Polwan Polda Bali Kunjungi SMP dan SMA Harapan Nusantara Denpasar di Hari Jadi Polwan ke-71
Dok Polwan Polda Bali
Dalam rangka hari jadi Polwan ke-71, Polwan Polda Bali melaksanakan kegiatan Polisi masuk sekolah ke SMP dan SMA Harapan Nusantara Denpasar, Senin (12/8/2019) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Bali- Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dalam rangka hari jadi Polwan ke-71, Polwan Polda Bali melaksanakan kegiatan Polisi masuk sekolah ke SMP dan SMA Harapan Nusantara Denpasar, Senin (12/8/2019) kemarin.

Kanit Binpolmas Polresta Denpasar AKP Ni Ketut Purnawati, S.H. menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak dan mengimbau para siswa-siswi ikut bersama Polri menciptakan situasi kamtibmas khususnya di lingkungan sekolah.

"Ya menekankan kepada para siswa agar selalu menjauhi penyalahgunaan narkoba, menaati aturan berlalu lintas di jalan raya," ujarnya

Dirinya juga mengajak seluruh siswa-siswi untuk selalu menumbuhkan 4 pilar kebangsaan Indonesia yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

"Karena dengan 4 pilar Kebangsaan Indonesia kita tidak akan mudah terpecah belah oleh orang-orang yang ingin merusak keutuhan negara kita," ujarnya. (*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved