Astra Motor Bali Kembali Bawa Pulang Piala Kategori Deliveryman

Perwakilan Astra Motor Bali kembali berhasil membawa piala dalam ajang bergengsi Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2019

Astra Motor Bali Kembali Bawa Pulang Piala Kategori Deliveryman
Astra Motor Bali
I Nyoman Susrama, perwakilan deliveryman dari Dealer 63 Sejahtera Singaraja sekaligus mewakili Main Dealer Astra Motor Bali meraih juara 3 kategori Deliveryman Wing Dealer tingkat Nasional. Astra Motor Bali Kembali Bawa Pulang Piala Kategori Deliveryman 

Astra Motor Bali Kembali Bawa Pulang Piala Kategori Deliveryman

Laporan Wartawan Tribun Bali, Anak Agung Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Perwakilan Astra Motor Bali kembali berhasil membawa piala dalam ajang bergengsi Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2019, yang resmi digelar PT Astra Honda Motor (AHM) tanggal 1-6 Agustus 2019 di Jakarta.

Kesuksesan diraih setelah diumumkannya I Nyoman Susrama, perwakilan deliveryman dari Dealer 63 Sejahtera Singaraja, sekaligus mewakili Main Dealer Astra Motor Bali meraih juara 3 kategori Deliveryman Wing Dealer tingkat Nasional.

Susrama yang sudah mengabdikan dirinya selama kurang lebih 17 tahun, berhasil mengalahkan ribuan deliveryman dealer Honda yang tersebar di Indonesia.

Perjuangan sampai ke tingkat nasional membutuhkan perjalanan yang panjang, dimulai dari tahun 2013 dan 2014 mengikuti Kontes Layanan Honda tingkat Regional hanya berhasil menjadi juara dua, tahun 2016 kembali mencoba mengasah kemampuan dan berhasil menjadi juara satu sekaligus mengantarnya mengikuti kontes di tingkat nasional, namun predikat juara belum berhasil diraih. 

Tidak hanya itu, kembali dengan semangat tinggi di 2019, ia berkesempatan mengikuti Kontes Layanan Honda tingkat Regional dan berhasil membawa golden tiket menuju KLHN 2019 di Jakarta, hingga akhirnya mengantarkannya menjadi juara 3 tingkat nasional, sekaligus kembali membawa harum nama Main Dealer Astra Motor Bali yang selalu langganan Juara.

“Keberhasilan yang saya raih ini berkat usaha dari hati dan kepercayaan pelanggan terhadap layanan yang diberikan Dealer 63 Sejahtera Singaraja selama ini,” ungkap pria yang akrab dipanggil Susrama, dalam rilis yang diterima Tribun Bali, Rabu (14/8/2019). 

Sebelum final di Jakarta, tahap penilaian telah dilakukan di daerah masing-masing peserta.

Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2019 menghadirkan empat kategori peserta yaitu Pimpinan Jaringan Konsumen, Frontline People, Deliveryman dan Customer Retention Officer.

Halaman
12
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved