Mendapatkan pengalaman Indah dalam Sthala Jazz Session di Surga Ubud

Nikmati musik jazz dari musisi-musisi berbakat dengan perpaduan kesejukan dan dahsyatnya pemandangan alam Lodtunduh Ubud Bali

Mendapatkan pengalaman Indah dalam Sthala Jazz Session di Surga Ubud
dokumentasi panitia acara
Seruan semua penggemar Jazz untuk datang ke Sthala Jazz Session, Pra-acara Ubud Jazz Village Festival 2019 pukul 19.30 WITA pada Kamis (15/8/2019), di Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali by Marriott International 

Mendapatkan pengalaman Indah dalam Sthala Jazz Session di Surga Ubud

TRIBUN-BALI.COM, UBUD - Seruan semua penggemar Jazz untuk datang ke Sthala Jazz Session, Pra-acara Ubud Jazz Village Festival 2019 pukul 19.30 WITA pada Kamis (15/8/2019), di Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali by Marriott International.

Setelah keberhasilan penampilan perdana Sthala Intimate Jazz pada Juli 2018, dan Sesi Sthala Jazz terbaru pada Juni 2019, Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali by Marriott International berbagi kabar baik tentang kembalinya kinerja jazz terbaru di Ubud bulan ini.

Nikmati musik jazz dari musisi-musisi berbakat dengan perpaduan kesejukan dan dahsyatnya pemandangan alam Lodtunduh Ubud Bali di bawah bintang-bintang sebagai pengalaman luar biasa yang jelas tak tertandingi dengan festival musik di berbagai belahan dunia.

Tanggal kembalinya resmi Sesi Jazz Sthala telah secara resmi dirilis pada hari Kamis, 15 Agustus 2019 di Sthala Ubud Bali di area luar ruangan yang mempesona, Abing Terrace.

Misi dari Sthala Jazz Session itu sendiri adalah untuk berpartisipasi dalam menjadikan Ubud sebagai jazztination dari penggemar musik Jazz dari berbagai belahan dunia.

Pertunjukan ini merupakan kolaborasi dengan Festival Jazz Desa Ubud, dan secara resmi diadakan sebagai Pra-Acara Edisi ke-7, Festival Jazz Desa Ubud 2019 pada 16-17 Agustus 2019.

Festival Jazz Desa Ubud sendiri adalah festival Jazz Internasional tahunan dan diberdayakan oleh masyarakat.

Menampilkan musisi yang sangat berbakat dan Penyanyi Jazz Sri Hanuraga Trio dan Dira Sugandi, Sri "Hanuraga adalah pianis Jazz pemenang penghargaan kelas dunia, dianugerahi hadiah ke-3 di Kompetisi Jazz Hoeilaart dengan Philip Czarnecki Quinted pada 2012, dan album terbarunya."

"To The Universe" terpilih sebagai album terbaik tahun ini oleh JGTC Festival, Beehype and Tempo Magazine 2015.

Dira Sugandi sekarang dianggap sebagai salah satu penyanyi papan atas di Indonesia dan dia
dianugerahi The Young Jazz Talent Award Indonesia di International Java Jazz Festival pada tahun 2009, dan Artis Terbaik di Jazz Goes to Campus ke-35 pada tahun 2012.

Mulai dari IDR 550.000 ++ per orang termasuk makan malam gala prasmanan yang mewah, para tamu bisa mendapatkan akses penuh untuk menikmati musik Jazz dengan perpaduan kesejukan dan dahsyatnya pemandangan alam Lodtunduh Ubud Bali di bawah bintang-bintang sebagai pengalaman luar biasa yang tak tertandingi dengan festival musik di berbagai belahan dunia.

Anak-anak di bawah 12 tahun dapat makan gratis, dan hemat hinggauntuk anggota Marriott Bonvoy . Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi kami di: herma.putra@tributeportfolio.com atau hubungi kami di: +62 361 3018700 atau ponsel +6281805334478. Atau cukup RSVP online di sini: bit.ly/sthalajazz

Editor: Rizki Laelani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved