Misteri Mayat Dadong Korban Tabrak Lari Tergeletak di Bangli, 2 Saksi Curigai Yamaha MX Ini

Ni Wayan Semetri (60), ditemukan tergeletak di parit depan Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kayuambua, Desa Tiga, Susut, Selasa (13/8).

Misteri Mayat Dadong Korban Tabrak Lari Tergeletak di Bangli, 2 Saksi Curigai Yamaha MX Ini
Dok Polres Bangli
MAYAT - Polisi olah TKP di lokasi penemuan mayat di jalan jurusan Kayuambua-Sekardadi, tepatnya di depan SKB Kayuambua, Kecamatan Susut, Selasa (13/8).   

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI - Ni Wayan Semetri (60), ditemukan tergeletak di parit depan Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kayuambua, Desa Tiga, Susut, Selasa (13/8).

Saat diperiksa, ia sudah tak bernyawa. Ada sejumlah luka di tubuhnya.

Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi mengatakan, pihaknya telah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan sejumlah saksi.

Berdasarkan penuturan dua saksi, I Wayan Sujana dan I Man H Riri, disebutkan telah terjadi kecelakaan di jalur tersebut.

“Penuturan saksi, hari Senin (dua hari lalu) sekitar pukul 19.30 Wita sempat terjadi kecelakaan."

"Keduanya kebetulan melintas di depan SKB Kayuambua mendapati pengendara sepeda motor telah tergeletak dan selanjutnya membantu menolong korban,” ujarnya.

AKP Sulhadi juga mengungkapkan, kedua saksi menduga pengendara sepeda motor Yamaha MX hitam tersebut datang dari arah utara menuju selatan.

Keduanya juga sempat menanyakan asal korban, yang mengaku dari Klungkung.

Meski demikian, saat menolong pengendara sepeda motor itu, baik Wayan Sujana dan I Man H Riri tidak melihat korban lainnya.

“Saksi juga mengaku sempat bertanya pada korban, dan hanya dijawab jatuh. Setelah korban itu bisa berdiri dan jalan, dia langsung pergi begitu saja,” ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fredey Mercury
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved