Ratusan Personel Gabungan Kodim-Polres Klungkung Amankan Pelantikan Anggota DPRD Terpilih

Ratusan personel gabungan Kodim 1610/Bangli dan Polres Klungkung disiagakan untuk melakukan pengamanan Rapat Paripurna Sumpah dan Janji DPRD terpilih

Ratusan Personel Gabungan Kodim-Polres Klungkung Amankan Pelantikan Anggota DPRD Terpilih
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Klungkung terpilih Periode 2019-2024, Rabu (14/8/2019). Ratusan Personel Gabungan Kodim-Polres Klungkung Amankan Pelantikan Anggota DPRD Terpilih 

Ratusan Personel Gabungan Kodim-Polres Klungkung Amankan Pelantikan Anggota DPRD Terpilih

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - Ratusan personel gabungan Kodim 1610/Bangli dan Polres Klungkung disiagakan untuk melakukan pengamanan Rapat Paripurna Sumpah dan Janji Anggota DPRD Klungkung terpilih Periode 2019-2024, Rabu (14/8/2019).

Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah dan Janji Anggota DPRD terpilih digelar di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kania

Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Nyoman Suarsika memimpin kegiatan pengamanan  mengatakan dalam pelaksanaan pelantikan ini Polres Klungkung melakukan pengamanan gabungan bersama Kodim 1610 Klungkung dan Satpol PP Klungkung.

Kabag Ops menambahkan, selain personel, juga menyiagakan sarana prasarana baik kendaraan dinas roda dua, roda empat maupun mobil AWC.

“Pelibatan personel disesuaikan dengan kerawanan yang mungkin terjadi pada saat pelantikan, sehingga pengamanan dapat dilakukan secara maksimal," ujar  Kompol I Nyoman Suarsika.

(*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved