Roadshow Bus KPK Akan Kunjungi Pemprov Bali, Sosialisasi Antikorupsi ke Siswa hingga Dewan Terpilih

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali akan kedatangan Roadshow Bus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) “Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi”

Roadshow Bus KPK Akan Kunjungi Pemprov Bali, Sosialisasi Antikorupsi ke Siswa hingga Dewan Terpilih
BPJS Kesehatan
Kegiatan Mobile Customer Service (MCS) dalam rangka Roadshow Bus KPK 2019 “Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi” di Kabupaten Bangli tanggal 8-9 Agustus 2019. Roadshow Bus KPK Akan Kunjungi Pemprov Bali, Sosialisasi Antikorupsi ke Siswa hingga Dewan Terpilih 

Roadshow Bus KPK Akan Kunjungi Pemprov Bali, Sosialisasi Antikorupsi ke Siswa hingga Dewan Terpilih

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Wayan Sui Suadnyana

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali akan kedatangan Roadshow Bus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) “Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi” mulai tanggal 16 hingga 18 Agustus 2019.

Roadshow Bus KPK ini akan dilaksanakan berbarengan dengan Pameran Pembangunan Pemprov Bali di tempat dan waktu yang bersamaan.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfos) Provinsi Bali I Nyoman Sujaya mengatakan, kegiatan Roadshow Bus KPK ini akan dilaksanakan di Taman Budaya (Art Center) Denpasar.

Di sana KPK akan memberikan sosialisasi kepada anak-anak dari usia dini, SD, SMP, SMA hingga Perguruan Tinggi.

Selain itu sosialisasi juga akan diberikan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) termasuk anggota DPRD terpilih, yang nantinya akan dihadiri langsung oleh Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan.

"Jadi Roadshow KPK ini sudah ditentukan jadwalnya, mudah-mudahan bisa terlaksana dengan baik," kata Sujaya di kantornya, Selasa (13/8/2019) siang.

Dijelaskan, sebenarnya Roadshow Bus KPK ini sudah mulai sejak tanggal 26 Juli 2019 yang dimulai dari Kabupaten Buleleng, kemudian dilanjutkan ke Karangasem, Klungkung, Bangli dan Gianyar.

Sementara dari 16 hingga 18 ini dilaksanakan di Pemprov Bali bersamaan dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar.

Halaman
12
Penulis: I Wayan Sui Suadnyana
Editor: Sunarko
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved