Dua Anak Pejabat di Klungkung Diduga Jadi Pengedar Narkoba, Luh Nila Sering Nasihati Kekasihnya

Dari hasil penyelidikan kepolisian,Nyoman Dharma Yudha dan Dewa Alit Krisna ditenggarai merupakan jaringan pengedar narkoba di Klungkung

Dua Anak Pejabat di Klungkung Diduga Jadi Pengedar Narkoba, Luh Nila Sering Nasihati Kekasihnya
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
I Nyoman Dharma Yudha Hendrawan (kiri) bersama dengan kekasihnya Luh Nila Emaliani (tengah), serta Dewa Alit Krisna Meranggi (kanan) hanya menunduk, saat digiring menuju halaman lobi Mapolres Klungkung, Kamis (16/8/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - I Nyoman Dharma Yudha Hendrawan (22), bersama dengan kekasihnya Luh Nila Emaliani (19), serta Dewa Alit Krisna Meranggi (18) hanya menunduk, saat digiring menuju halaman lobi Mapolres Klungkung, Kamis (16/8/2019).

Ketiganya diamankan kepolisian, ketika kedapatan melakukan pesta narkoba di sebuah rumah kost di Jalan Ngurah Rai, Semarapura, Selasa (6/8/2019) lalu.

Dari hasil penyelidikan kepolisian dan barang bukti yang disita, Nyoman Dharma Yudha dan Dewa Alit Krisna ditenggarai merupakan jaringan pengedar narkoba di Klungkung.

Keduanya dikenal sebagai anak pejabat di Klungkung.

Kedua tangan dari Nyoman Dharma Yudha serta Dewa Alit Krisna diborgol oleh kepoliain, kakinya pun harus dirantai saat dilakukan pers rilis di Polres Klungkung, Kamis (16/8/2019).

Sementara Luh Nila yang tidak menggenakan pakaian tahanan, tanganya hanya diborgol dengan wajah yang ditutupi masker.

Luh Nila pun sempat mengungkapkan rasa sayangnya yang dalam kepada tersangka Dharma Yudha.

"Walau dia makek (pengguna narkoba), saya tetap sama dia. Bagus atau jeleknya dia (Nyoman Dharma Yudha), itu jadi resiko saya memilih dia," ujar wanita berambut pirang ini.

Anak Anggota Dewan di Klungkung Tertangkap Nyabu, Orang Tua Harap Dewa AKM dapat Direhabilitasi

Ia juga mengaku sudah berkali-kali menasehati kekasihnya agar tidak lagi memakai narkoba. Namun hal itu tidak digubris oleh Dhama Yudha, walau mereka sudah 2 tahun memadu kasih.

Sementara Dharma Yudha mengaku baru menggunakan narkoba sebanyak 5 kali sejak bulan Juni lalu.

Halaman
123
Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Widyartha Suryawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved